Update Mobile Banking Mandiri Livin Terbaru Logo Kuning

Update Mobile Banking Mandiri Livin Terbaru Logo Kuning
1.9 K view • 30 Desember 2021

Picture by : wibloog.com • Post by : Admin@Wibloog
Ads Promote Buat akun bank jago dapet 100 ribu

Beberapa hari ini aplikasi mobile banking mandiri menampilkan informasi kepada nasabahnya untuk segera update ke Mandiri Livin terbaru dengan berlogo kuning, update yang di lakukan oleh pihak bank mandiri sangat berbeda, karena update yang di lakukan bukan pembaharuan palikasi yang lama, melainkan aplikasi baru yaitu Mandiri Livin, akan tetapi berbeda logo yaitu berwarna kuning.

Baca juga Cara Aman Bertransaksi dengan Mobile Banking

Secara tampilan mobile banking Mandiri Livin berubah total, menu utama masih menggunakan fitur yang lama seperti Transfer, Bayar, e-Money. Menariknya adalah saat ini ada fitur tambahan untuk mempermudah top up layanan dompet digital seperti Linkaja, DANA, GoPay dan OVO.

Silakan cek disini untuk mengetahui Cara Transfer Antar Bank Lain di Mandiri Livin Terbaru

Setiap layanan dompet digital saat ini sudah bisa dihubungkan, dengan cara konfirmasi nomor HP yang di gunakan pada layanan tersebut. Apakah aplikasi mobile banking mandiri livin terbaru bisa langsung di gunakan? Jawabannya : Tidak, Anda harus melakukan aktivasi ulang dengan mendaftarkan nomor kartu debit Anda, lalu aktivasi kemudian konfigurasi login dan pin mobile banking.

Jadi bagaimana aplikasi Mandiri Livin yang lama? Pihak Bank Mandiri akan menutup aplikasi mandiri livin berlogo biru yang lama pada tanggal 21 Januari 2022, maka pastikan Anda telah donwload dan install aplikasi Mandiri Livin logo kuning terbaru.


Ads Promote Selama #adajenius  Bayar tagihan apa pun bisa di 1 aplikasi

Berikut dibawah ini cara aktivasi Mobile Banking Mandiri Livin Terbaru Berlogo Kuning.

  1. Silakan install aplikasi terbaru Mandiri Livin
  2. Selanjutnya silakan buka aplikasi Mandiri Livin
  3. Untuk memulai aktivasi silakan tap menu Punya Kartu Debit/Kredit Mandiri
  4. Silakan konfirmasi S.K persetujuan antara nasabah dengan pihak bank mandiri, untuk melanjutkan silakan tap Saya Setuju
  5. Masukkan Nomor Kartu, lalu dilanjutkan dengan memasukan masa berlaku kartu debit Anda, Anda bisa lihat nomor tersebut di kartu debit Anda (kartu atm)
  6. Masukkan tanggal lahir, dengan format tanggal-bulan-tahun
  7. Step selanjutnya adalah Verifikasi Nomor HP
  8. Step selanjutnya silakan buat Login password baru dan PIN mobile banking, Anda bisa menggunakan konfigurasi password dan pin yang lama.
  9. Selanjutnya silakan masukkan email aktif yang Anda gunakan, dengan dilanjutkan memasukkan kode OTP yang dikirim lewat email yang Anda daftarkan.
  10. Step terakhir untuk memastikan aktivasi mandiri livin terbaru ini berjalan adalah konfirmasi PIN ATM Anda.

Ads Promote Pinjaman Online Kreditlist Bunga Rendah

Demikian ulasan ini kami bagikan, semoga membantu Anda dalam melakukan aktivasi ulang mandiri livin yang terbaru, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.

Ads Promote Bukalapak





Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Ads Promote Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "Update Mobile Banking Mandiri Livin Terbaru Logo Kuning"


Tinggalkan Komentar Disini