Transfer Antar Bank Pakai DANA Bebas Biaya Admin

Transfer Antar Bank Pakai DANA Bebas Biaya Admin
Picture by : wibloog.com
20 Desember 2021 » Post by : Admin@Wibloog
Buat akun bank jago dapet 100 ribu

Halo sobat wibloog, mungkin sebagian dari Anda ada yang merasa keberatan dengan biaya admin bank saat melakukan transfer antar bank yang berbeda, atau memang saldo Anda sangat pas-pasan, sehingga pada saat akan melakukan transfer tidak cukup, sehingga Anda harus menambahkan saldo di akun bank Anda, agar bisa melakukan transaksi.

Transaksi transfer ke antar bank berbeda biasanya dikenakan biaya admin bank, sebesar Rp. 6.500 / transaksi, itu merupakan aturan dan ketetapan setiap bank yang melakukan transaksi pada bank yang berbeda. Alternatif lainnya adalah jika Anda melakukan transfer antar Bank Himbara, Anda bisa menggunakan jaringan ATM Link, dimana biaya admin banknya lebih rendah yaitu sebesar Rp 4.000, dengan syarat Anda harus menggunakan jaringan ATM Link.

Kabar baiknya adalah datang dari dompet digital tanah air yaitu DANA, memberikan solusi bagi penggunanya, karena bisa kirim uang ke antar bank tanpa biaya tambahan. Dengan adanya aplikasi ini membuat transaksi lebih mudah dan tidak ribet.

Berikut dibawah ini cara Transfer Antar Bank Pakai DANA Bebas Biaya Admin.


Selama #adajenius  Bayar tagihan apa pun bisa di 1 aplikasi

1. Buka Aplikasi DANA

Langkah pertama silakan buka aplikasi DANA, kemudian pilih menu Send

menu di dana

Pinjaman Online Kreditlist Bunga Rendah

2. Pilih Rekening Acount Bank

Langkah selanjutnya silakan pilih nomor rekening, jika belum tersedia no rekeningnya, untuk menambahkan account bank silakan tap + Send to bank Account.

pilih rekening di dana

Kemudian silakan masukan data account bank yang akan dituju, mulai dari Nama Bank, Nomor Rekening, dan Nama alias Pemilik Rekening, jika sudah terisi semua silakan tap ADD NEW BANK

tambah akun rekening bank di dana

Bukalapak

3. Masukkan Nominal

Selanjutnya silakan masukkan nominal yang akan di kirim, pada kesempatan kali ini penulis akan mengirim sebesar Rp. 60.000 ke rekening mandiri. Untuk ketentuan minimal nominal transfer bebas biaya admin bank atau fee mulai Rp. 50.000, jika dibawah minimal tersebut maka akan di kenakan transfer fee sebesar 4.500.

nominal di dana

Sanofiofficial Shopee

4. Konfirmasi Transfer

Step selanjutnya adalah konfirmasi, sebelum melakukan konfirmasi, silakan cek no rekening dan nominal yang akan dikirim, agar tidak terjadi kesalahan transfer. Jika sudah sesuai silakan tap CONFIRM.

konfirmasi di dana

 

Tokopedia Tekno Jaminan Harga Termurah

5. Verifikasi PIN DANA

Langkah terakhir silakan masukkan PIN DANA Anda.

verifikasi pin

Jika berhasil maka akan tampil seperti dibawah ini, dengan ditandai notifikasi transaksi dari DANA, untuk lebih detail transaksi Anda, silakan tap VIEW TRANSACTION

transaksi berhasil di dana

 

Demikian tutorila Transfer Antar Bank Pakai DANA Bebas Biaya Admin ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.





Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "Transfer Antar Bank Pakai DANA Bebas Biaya Admin"


Tinggalkan Komentar Disini