Outlet Rodalink Kini Hadir di Tokopedia

Outlet Rodalink Kini Hadir di Tokopedia
678 view • 17 Juli 2021

Picture by : wibloog.com • Post by : Admin@Wibloog

Halo sobat goweser, ada kabar gimbara dari rodalink, bahwa rodalink saat ini hadir di Tokopedia, rodalink memperluas penjualan mereka di marketplace jual beli secara online. Kita tahu selama ini Rodalink mengadalkan penjualan secara offline dengan membuka outlet toko sepeda di setiap kota ditanah air.

Dengan hadirnya lapak Rodalink di Tokopedia memudahkan kita untuk berbelanja sepeda dan kebutuhan perlengkapan dan sparepart secara online. Selama ini Rodalink juga tidak menjual secara offline, mereka juga menjual sepeda dan berbagai perlekapan sparepart di website resmi mereka di rodalink.com secara online.

Baca juga Kini Sepeda Wimcycle Dijual di Outlet Rodalink

Alamat toko Rodalink di tokopedia beralamat di Buduran, Kab. Sidoarjo di buka sejak bulan Mei 2021, pengiriman yang di support oleh Rodalink di tokopedia mulai JNE, Sicepat, J&T dan tersedia AnterAja.





Layanan Pengiriman

Tersedia juga layanan pengiriman instan GoSend dan GrabExpress untuk pengiriman secara cepat. Setelah Rodalink buka lapak di tokopedia, sudah banyak yang memberikan ulasan produk terjual.

Rodalink yang ada di tokopedia masih menjual jenis sepeda terbatas, sejak artikel ini ditayangkan rodalink hanya memajang jenis sepeda folding bike (sepeda lipat), selain itu rodalink juga menjual berbagai perlengkapan dan peralatan sepeda mulai helm, tas sepeda, lampu, botol minum, tool sepeda dan aksesoris lainnya.

Semoga rodalink bisa melakukan penjualan setiap kota di tanah air via tokopedia, jadi Anda bisa pesan secara online di outlet masing-masing di kota Anda, jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke toko,cukup lewat aplikasi Tokopedia.



Demikian ulasan singkat tentang rodalink ini kami bagikan, Terima kasih juga telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.






Ads Promote Domain Hosting Murah

Artikel Terkait


Ada 0 Komentar di "Outlet Rodalink Kini Hadir di Tokopedia"


Tinggalkan Komentar Disini