Pilih iPhone atau HP Android

Pilih iPhone atau HP Android
Picture by : freepik.com
29 September 2021 » Post by : Admin@Wibloog

Produsen smartphone besutan Apple merupakan perusahaan teknologi perangkat seluler dan komputer yang sudah kita kenal lama, teknologinya mampu membuat para penggunanya tertarik dengan ponsel yang satu ini, salah satu pioner yang menggunakan layar sentuh di smartphone, dengan di bekali sistem iOS mereka.

Ponsel Android adalah smartphone menggunakan sistem operasi Android besutan Google, dimana banyak perangkat mobile dapat menggunakan os yang satu ini, dan menjadi salah satu yang paling banyak di pakai di belahan dunia ini.

Kenapa ponsel Android paling banyak di gunakan saat ini? Jawabanyanya adalah karena "OS Android", dimana os ini merupakan os open source yang dikembangkan oleh Google, dan kini telah sukses digunakan di berbagai perangkat smartphone.

Berkat kerja keras pengembangan Google, dan berbagai dukungan platform aplikasi yang ada di sistem operasi Android, dan kini Google menjadi perusahaan teknologi yang paling sukses. Yuk mari kita ulas bagaimana orang tertarik dengan ponsel andoird dan iPhone mereka.


iPhone

Namanya yang unik yang digagas oleh Apple ini menjadikannya iPhone yang banyak di gunakan diberbagai negara, smartphone dengan menggunakan iOS ini mampu merubah pola pikir dalam menggunakan iPhone, dimana desain dan bentuknya yang sangat simpel, yang mampu memberikan kemudahan dalam menggunakan sebuah ponsel pintar.

iphone 12

pict by : gsmarena

Smartphone buatan Apple memang tergolong memiliki harga yang cukup mahal, tidak semua kalangan bisa memiliki sebuah iPhone terbaru, seperti ada gap yang cukup jauh antara ponsel-ponsel yang beredar saat ini, dan benar bahwa iPhone diperuntukan bagi segmen kalangan menengah keatas.

Kenapa orang memilih iPhone sebagai ponsel utamanya? Jawabanya adalah "Fungsinya" smartphone atau ponsel pintar tidak hanya digunakan untuk komuniasi dan bersosial media, akan tetapi  sebagai platform yang bisa menjadikan kita lebih produktif.

Selain itu kenapa masih banyak memilih iPhone, kita tahu produk Apple memiliki durabilitas dan ketahanan yang cukup baik di banding ponsel-ponnsel lainnya, sehingga membeli iPhone bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama hingga bertahun tahun.

Eko sistem produk Apple yang sangat lengkap, yang terhubung berbagai perangkatnya mulai dari macbook, iwatch, ipod, headphones, earphones dan airtags yang membuat konektivitas kita menjadi lengkap dan mudah.

Sistem operasi iOS yang digunakan menjadi salah satu ciri khas produk Apple, dimana sistemnya sangat cepat dan smooth saat berjalan di perangkat mereka, dan menjadikan smartphone anti lag. Apalagi iPhone di dukung dengan berbagai aplikasi yang sudah cukup lengkap.


HP Android

HP Andoid, siapa yang tidak kenal dengan ponsel yang satu ini, mungkin Anda adalah salah satu sekian banyak pengguna yang menggunakan smartphone android, bisa dibilang sebagai ponsel sejuta umat, jika Anda perhatikan dimana-mana orang-orang banyak yang menggunakan ponsel android.

Ponsel Andoid

pict by : gsmarena

Mengapa banyak orang yang menggunakan ponsel android? Karena dengan harga yang murah Anda bisa memiliki ponsel cerdas yang bisa digunakan secara mudah dan membantu Anda untuk bisa melakukan berbagai kebutuhan lewat ponsel android.

Ponsel android juga tak kalah hebat dengan ponsel besutan apple, dimana ponsel android juga memiliki built dan kualitas yang bisa dihandalkan, sebagai produsen ponsel android, mereka juga ada mengeluarkan berbagai kebutuhan semua segmen, mulai kalangan menengah kebawah, mengenangah keatas, dan bahkan entry level.

Android sebagai sistem operasinya yang di dukung oleh perusahaan raksasa teknologi yaitu Google, tidak di ragukan lagi dengan sistem operasi yang mereka kembangkan, dan kita lihat sekarang bahwa ponsel-ponsel android menjadi salah satu smartphone nomor satu paling banyak digunakan di dunia.

Alasan kenapa orang banyak pilih ponsel android adalah dukungan berbagai aplikasi yang di fasilitasi oleh google, dimana aplikasi - aplikasi yang digunakan bisa Anda download secara gratis. Selain itu banyak sekali pengembang aplikasi yang  yang memilih android, karena penggunanya sangat banyak.

Demikian ulasan ini kami bagikan, Mudah-mudah artikel ini membantu Anda untuk memilih smartphone yang tepat, Terima kasih juga telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.



Artikel Terkait
Apa itu iPhone CPO?
Cara Setting Hotspot di iPhone iOS 15 Terbaru
Fakta HP Cina Akan Menguasai Penjualan Smarhphone Android di Indonesia
Beli iPhone Baru atau Second, Berikut ini Ulasannya
5 Alasan Kenapa iPhone 12 Mini Sepi Peminat
Cara Batasi Backup Data iCloud di iPhone
iPhone 6S Pilihan Smartphone yang Masih di Support iOS 15
5 Alasan Kenapa iPhone Masih Banyak di Buru Walau Harga Mahal
Tips Merawat Baterai iPhone Agar Tetap Awet dan Tahan Lama
Jangan Salah Pilih Kapasitas Penyimpanan saat Beli iPhone Bekas

Ada 0 Komentar di "Pilih iPhone atau HP Android"


Tinggalkan Komentar Disini