Pilih Hosting Luar atau Indo untuk Bisnis Online Anda

Pilih Hosting Luar atau Indo untuk Bisnis Online Anda
219 view • 11 Desember 2021

Picture by : freepik.com • Post by : Admin@Wibloog
Ads Promote Buat akun bank jago dapet 100 ribu

Bisnis online kini semakin populer dilakukan. Para pelaku usahanya berasal dari berbagai kalangan. Prosesnya yang mudah, membuat banyak orang ketagihan melakukannya. Namun, untuk melancarkan proses bisnis, Anda tentunya membutuhkan hosting yang tepat. Banyak pilihan hosting yang bisa digunakan untuk bisnis online Anda. Jadi, sebaiknya pilih Hosting Luar atau Indo untuk Bisnis Online Anda? Ini rekomendasinya!

Hosting Luar atau Indo untuk Bisnis Online Anda? Simak Rekomendasi Hosting Terbaik untuk Bisnis Online.

Pada dasarnya baik Hosting Luar atau Indo untuk Bisnis Online Anda memiliki kelebihan tersendiri. Banyak pengguna yang melakukan penelitian terkait berbagai jenis web hosting. Secara keseluruhan, hasilnya bagus. Masing-masing memiliki keunggulan dan Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Inilah web hosting yang bisa dijadikan pilihan:



Ads Promote Selama #adajenius  Bayar tagihan apa pun bisa di 1 aplikasi

1. Niagahoster

Pernahkah Anda mendengar Niagahoster? Salah satu web hosting yang ada di Indonesia yang menyajikan kecepatan hingga 174md. Memiliki kualitas uptime hingga 100%. Anda bisa mencobanya dengan harga 60.000 rupiah per-bulan. Ada garansi dalam tempo 30 hari dari pembelian. 

Niagahoster menyajikan ragam fitur yang menggiurkan. Anda bisa menikmati ruang serta bandwidth tanpa batas. Selain itu, Anda juga akan mendapat domain, SSL secara free. Dijamin, situs web bisnis online Anda akan aman dari serangan cyber jahat dengan perlindungan imunify 360. 

Terdapat beberapa paket Niagahoster yang bisa Anda pilih. Paket tersebut antara lain jenis bayi, pelajar, hingga jenis paket untuk bisnis. Metode pembayaran paket pun memiliki opsi yang beragam. Anda pun bisa bertransaksi sesuai metode yang diinginkan.

Ads Promote Beli Kartu Perdana via Online Ooredoo

2. Hostinger ID

Mengacu pada beberapa uji coba yang dilakukan beberapa pengguna, Hostinger ID menyajikan kecepatan hingga 177,82 md. Server fisiknya berada di Singapura dengan enam pusat dara yang tersebar di berbagai Negara, salah satunya Indonesia. 
Kualitas uptime-nya mencapai 99.9%. Harga per-bulannya sekitar 50.000 rupiah. Berbagai fitur bisa Anda nikmati dari Hostinger ID. Fitur tersebut mencakup bandwidth tak terbatas, free domain dan SSL serta adanya dukungan Panel. 

Dasbor yang disuguhkan Hostinger sangatlah ramah, sangat cocok untuk pemula yang melakukan bisnis online. Pilihlah jenis paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari single, premium hingga tingkat bisnis.

Ads Promote AKSESORIS GADGET & KOMPUTER BHENIKA

3. Kinsta

Jenis web hosting lainnya yang sangat direkomendasikan adalah Kinsta. Sebuah hosting berkecepatan rata-rata 182.7 md siap membantu Anda menjalankan bisnis online. Memiliki kualitas uptime 100% dengan berbagai fitur lainnya yang menguntungkan.

Fitur yang bisa Anda dapatkan mencakup SSL dan CDN gratis, SSD sebesar 10 GB, Google Cloud, dan sebagainya. Kinsta dibanderol dengan harga 400.000 per-bulannya. Harga yang masuk akal dengan layanan terbaik yang memuaskan.

Kinsta siap memberikan kinerja yang cepat dengan memperhatikan keamanan data sang pengguna. Memiliki fleksibilitas yang baik, meskipun lalu lintas sedang sibuk. Jadi, Anda pun tidak perlu khawatir web tidak diakomodasi dengan baik.

Ads Promote Domain Hosting Murah

4. Exabytes

Jenis hosting yang satu ini menyuguhkan kecepatan hingga 183.3 md. Adapun kualitas uptime-nya bisa mencapai 97.6%. Exabytes mampu memberikan hosting hingga 50 website. Exabytes menyajikan tawaran kerja sama yang beragam. Salah satunya program blogger plus, program afiliasi, partnership dan sebagainya. 

Dengan harga 30.000 per-bulannya, Anda bisa menikmati suguhan fitur yang beragam. Fitur tersebut mencakup penyimpanan 500GB, bandwidth mencapai 600GB, mendapatkan SSL secara gratis, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Anda berkesempatan mendapatkan garansi hingga batas waktu 100 hari.

Ads Promote Tokopedia Tekno Jaminan Harga Termurah

5. IDwebhost

Hosting IDwebhost merupakan salah satu jenis hosting yang server fisiknya berada di Indonesia. IDwebhost memiliki kecepatan hingga 197.3 md, dengan kualitas uptime-nya 100%. Anda bisa berlangganan dengan harga per-bulannya mencapai 50.000 rupiah. Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai opsi, seperti halnya OVO ataupun GoPay. 

Salah satu paket yang banyak diminati yakni awesome. Anda bisa mendapatkan ketersediaan ruang yang leluasa, domain serta email secara gratis, database dan juga bandwidth unlimited. Tersedia pula fitur SEO audit yang bisa meningkatkan web Anda muncul pada pencarian utama Google. 

6. DomaiNesia

Hosting selanjutnya yakni DomaiNesia. Salah satu hosting Indonesia terbaik yang berlokasi di Yogyakarta. DomaiNesia menyuguhkan kecepatan hingga 180.8 md. Adapun kualitas uptime-nya bisa mencapai 100%. Servernya tersebar di berbagai Negara, seperti Amerika, Jepang dan sebagainya. 

Jenis hosting yang satu ini mulai dikenal sejak tahun 2009. Kemunculan cukup disambut hangat, dan berhasil merangkul pelanggan sebanyak 95.000. Anda bisa berlangganan dengan harga per-bulannya sekitar 40.000 rupiah.

Salah satu jenis paket yang populer dipilih adalah paket super. Anda bisa mendapatkan domain dan email secara gratis. Selain itu, terdapat suguhan bandwidth dan akses SSH. Nikmati berbagai fitur lainnya dan dapatkan garansi dalam kurun waktu 10 hari saja.

Demikianlah ulasan terkait rekomendasi hosting yang bagus untuk bisnis online Anda. Dibutuhkan bekal yang menunjang guna melancarkan proses bisnis online yang dilakukan. 
Manfaatkan sebaik mungkin setiap fitur yang tersedia, sehingga Anda pun akan mendapat hasil memuaskan. Pada akhirnya mai pilih Hosting Luar atau Indo untuk Bisnis Online Anda ada di tangan Anda.



Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Ads Promote Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "Pilih Hosting Luar atau Indo untuk Bisnis Online Anda"


Tinggalkan Komentar Disini