iPhone 6S Pilihan Smartphone yang Masih di Support iOS 15

iPhone 6S Pilihan Smartphone yang Masih di Support iOS 15
Picture by : gsmarena.com
23 Juni 2021 » Post by : Admin@Wibloog

Jelang update iOS 15 mendatang, pihak Apple masih memberikan update iOS terbaru di lineup iPhone lawasnya di seri iPhone 6S, yang artinya iPhone ini masih memiliki performa yang bisa di andalkan, karena notabenya adalah iPhone 6S keluaran tahun 2015 yang sudah berumur 6 tahun.

iPhone 6S yang berukuran layar 4,7 incin ini dibekali memory 2GB dengan prosessor Apple Chip A9  Dual-core 1.84 GHz, masih mampu mengikuti perkembangan teknologi di tahun 2021 ini, dan ini menjadi hal yang luar biasa, dan ini akan menjadi tren pilihan iPhone yang paling murah dalam kondisi second yang mendapatkan update iOS terbaru.

iPhone 6S yang dulunya dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu mencapai 12 Jutaan, dan kini iPhone 6S bekasnya di jual dengan harga 2 Jutaan saja. Walau dengan harga 2 jutaan jika di banding dengan flagship android sudah bisa beli model baru, tetapi untuk kualitas dan performa masih bisa di andalkan.

Baca juga Ingin Beli iPhone Cek Kondisi Baterai


Spesifikasi iPhone 6S

iPhone 6S

Pict by : gsmarena

 

Tipe iPhone 6S
Ukuran Layar 4.7 Inci
Resolusi Layar 750 x 1334pixels
Resolusi Kamera Belakang 12MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Kapasitas Baterai 1715mAh
CPU Apple A9 (14 nm)
Prosesor Inti Dual Core
Sistem Operasi iOS
Versi OS 9
Dual SIM Tidak
SIM Card Nano-SIM
RAM 2GB
Memori Eksternal Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Face Recognition Tidak

 


iPhone 6 atau iPhone 6S merupakan produk Apple yang revolusioner karena pihak Apple membuat ukuran iPhone yang lebih besar, sebab pendahulunya menggunakan ukuran yang lebih kecil. Jadi jika Anda menginginkan iPhone dari produk Apple dengan budget minim, Anda bisa pilih iPhone 6S sebagai iPhone pertama Anda.

Pemilihan warna di iPhone 6S juga beragam ada empat pilihan mulai dari Space Gray, Silver, Gold, Rose Gold. Ukuran di iPhone 6S 4,7 inci sudah cukup memadai, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, jadi enak saat di genggam.

Jika Anda menginginkan iPhone 6S, pastikan ukuran kapasitas penyimpanan yang ideal adalah minimal berukuran 64GB, agar Anda memiliki sisa penyimpaan yang lebih untuk install berbagai aplikasi dan data-data seperti gambar, video, dokumen dan lain-lainnya, karena di iPhone tidak bisa ditambah memori eksternal.

Demikian ulasan singkat mengenai iPhone 6S, produk Apple smartphone yang masi di support iOS 15 di tahun 2021, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.



Artikel Terkait
Apa itu iPhone CPO?
Cara Setting Hotspot di iPhone iOS 15 Terbaru
Pilih iPhone atau HP Android
Beli iPhone Baru atau Second, Berikut ini Ulasannya
5 Alasan Kenapa iPhone 12 Mini Sepi Peminat
Cara Batasi Backup Data iCloud di iPhone
5 Alasan Kenapa iPhone Masih Banyak di Buru Walau Harga Mahal
Tips Merawat Baterai iPhone Agar Tetap Awet dan Tahan Lama
Jangan Salah Pilih Kapasitas Penyimpanan saat Beli iPhone Bekas
Ingin Beli iPhone Second? Cek Kondisi Baterai

Ada 0 Komentar di "iPhone 6S Pilihan Smartphone yang Masih di Support iOS 15"


Tinggalkan Komentar Disini