Datsun Cross 2018

Datsun Cross 2018
Picture by : #
05 Juli 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Datsun Cross merupakan jenis mobil Cross Over, Datsun Cross tidak termasuk dalam skema LCGC seperti saudaranya Datsun Go,GoPlus Panca . Datsun Cross mempunyai tampilan yang lebih sporty dalam keadaan standar sudah dilengkapi aksen aksen seperti roof rail dan spoiler belakang, Datsun Scross bukanlah mobil 7 orang tetapi 5 plus 2 orang. Yuk kita ulas mengenai Datsun Cross

Spesifikasi Datsun Cross


- Kapasitas Mesin : 1200CC 3 Silinder
- Tenaga Mesin : 68 PS MT / 78 PS AT
- Torsi : 104 Nm
- Transmisi : MT / AT CVT
- Ground Clearance : 200mm

Review

Datsun Cross masuk ke Indonesian di awal awal tahun 2018, merupakan produk dari datsun yang memiliki tamapilan sporty dan keren, dengan namnya Datsun Cross yang mengusung mesin 1200CC 3 silinder dengan penggerak roda depan ini di sebut mobil Crossover yang tidak masuk dalam skema LCGC dengan saudaranya yang lain. Datsun Cross dibekali dengan beberapa fitur seperti pengereman secara ABS dan sudah memiliki stability control untuk keamanan berkendara, seyogyanya seharusnya semua mobil harus menyediakan hal tersebut demi mengurangi kecelakaan.


Bagian samping pada mobil ini mirip dengan kembaranya yaitu Datsun Go, GoPlus Panca, lampu utama pada mobil ini sudah menggunakan projektor, mobil ini sudah terlihat tinggi dengan profil velg dan ban 175 x 65 R15 dengan jarak ketanah 200mm sehingga dapat menempuh jalan diluar aspal. Bagasi pada bagian mobil ini tidak ada tersisa karena mobil ini bukan mobile 7 orang melainkan 5 plus 2 orang, dimana pada bagian belakang sepertinya tidak bisa di duduki bagi orang dewasa.


Mobil ini dibekali sensor parkir pada bagian belakang, sistem multimedia dari mobil ini sudah menggunakan layar sentuh yang dapat di konekan ke perangkat handphone dan mobil ini sudah di bekali sistem ABS EBD serta Stability Control. Pada bagian spion sudah menggunakan elektrik mirror, akomodasi dalam mobil ini mirip mirip dengan kembaranya Datsun Go dan GoPlus Panca, tidak tersedianya head rest pada bagian penumpang belakang. Basis mobil ini di ambil dari kembaranya yaitu GoPlus Panca yang memiliki desain dan siluet bagian beberapa sentuhan mobil ini. Harga mobil Datsun Cross ini djual dengan 1 varian kisaran MT 161.490.000 dan Datsun Cross CVT 173.990.000 OTR Jakarta.

Sumber : datsun.co.id




Artikel Terkait
Fitur Unggulan Suzuki APV yang Jadi Incaran Keluarga
Suzuki XL5 Pengganti Karimun Wagon R
Syarat Perpanjangan STNK Kendaraan 5 Tahunan
ACR Rent Car Tempat Rental Mobil di Pekanbaru Riau
Daftar Harga Mobil Daihatsu OTR Pekanbaru Riau Terbaru
Daftar Harga Mobil Toyota OTR Riau Terbaru
Daftar Harga Mobil Suzuki Wilayah Medan Sumatera Utara Terbaru
Pilih Mana Premium Atau Pertalite Untuk Mobil Lawas?
Tips Cara Menghemat Pemakaian BBM Mobil Matic
Biodiesel Sebagai Alternatif Penggunaan BBM Kendaraan

Ada 0 Komentar di "Datsun Cross 2018"


Tinggalkan Komentar Disini