Hati hati Kedok Penipuan Memenangkan Hadiah Samsung Galaxy Note10 Mengatasnamakan dari Google

Hati hati Kedok Penipuan Memenangkan Hadiah Samsung Galaxy Note10 Mengatasnamakan dari Google
Picture by : #
09 September 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Saat sedang browsing atau sedang membuka website tertentu di internet, tiba tiba anda di kejutkan dengan pop up Congratulation bahwa anda memenangkan hadiah Samsung Galaxy Note10+ dari Google, mungkin anda langsung dak dik duk.. wah dapet hadiah dari google dan langsung klik, kemudian menjawab pertanyaan pertanyaan layanan tentang google yang kemudian mengisi form data email password dan lokasi

Berikut trik kedok penipuan memenangkan hadian mengatasnamakan dari Google


Penipuan dan Kejahatan di Internet tidak banyak orang tau dan bisa saja terjadi kepada siapa saja, mulai dari pencurian data, baik data data pribadi, data perusahaan bahkan data account bank.

Trik trik penipun internet bermacam macam, mulai dari iming iming hadiah dengan mengatasnamakan perusahaan yang sudah terkenal, salah satunya google, facebook dan telkomsel seperti dibawah ini 


1. Memenangkan Hadiah

1. Memenangkan Hadiah

Gambar di atas adalah sebuah penipuan yang mengatasnamakan dari google, bahwasanya IP Address ditas telah di acak mendapatkan GRATIS Samsung Galaxy Note10+.

Pada halaman ini menayakan seberapa puas tentang layanan google dengan mengklik salah satu dari tiga pilihan, dan yang anehnya meminta kita harus cepat cepat mengkonfirmasi pertanyaan tersebut.

2. Claim Now

2. Claim Now

Step penipuan selanjutnya adalah anda dinyatakan sebagai happy Google user, dengan mengklaim Samsung Galaxy Note10+ dengan stok yang terbatas dengan waktu yang telah ditentukan, bisa anda lihat seperti gambar diatas sekitar 2 menit.


3. Mengisi Form

3. Mengisi Form

Trik penipuan selanjutnya, setelah melakukan claim maka akan tampil form data, bahwa telah benar memenangkan Hadiah Samsung Galaxy Note10+ dengan mengisi nama, email, password dan lokasi.

Jika anda telah mengisikan form dan submit NEXT maka data email dan password telah diambil. Agar tidak terjadi hal hal yang buruk, silakan lakukan RESET PASSWORD email segera.

4. Masukan Kartu Kredit

4. Masukan Kartu Kredit

Setelah melakukan submit form data email dan password, trik penipuan selanjutnya yaitu dengan menampilkan form data dengan memasukan informasi akun kartu kredit, dengan menggunakan sistem phising (memancing) untuk mengelabui target dengan bermaksud untuk mencuri data akun bank.

Domain Securejoinsite.com diatas, saat ini telah berstatus blacklist, shingga tidak dapat diakses lagi oleh orang lain yang membukanya.

Demikian informasi ini kami sajikan, semoga bermanfaat dan selalu WASPADA



Artikel Terkait
Sulitnya Konsisten jadi Blogger
Cara Transfer Antar Bank Lain di BSI Mobile
Fakta Menarik tentang Google AdSense dan Manfaatnya
Error BSI Mobile Muncul Pop Up Permintaan Gagal di iPhone
5 Alasan Kenapa Blog Anda di Tolak Google AdSense
Kenapa Produk Buatan China bisa Murah Meriah? Ini Alasannya 
Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Kirim Lamaran Kerja via Online
7 Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan SEO
Tren Blogger Beralih ke Youtube
Cara Top Up Saldo Halodoc Menggunakan Mandiri Mobile

Ada 0 Komentar di "Hati hati Kedok Penipuan Memenangkan Hadiah Samsung Galaxy Note10 Mengatasnamakan dari Google"


Tinggalkan Komentar Disini