Harga Mobil Bekas LCGC Paling Murah di Tahun 2019 Yang Bisa Anda Beli Tanpa Kredit

Harga Mobil Bekas LCGC Paling Murah di Tahun 2019 Yang Bisa Anda Beli Tanpa Kredit
Picture by : #
15 Agustus 2019 ● Post by : Admin@Wibloog
Buat akun bank jago dapet 100 ribu

Mobil LCGC merupakan mobil berkonsep Low Cost Green Car mobil murah. Apakah mobil LCGC dibilang mobil murah dan terjangkau oleh masyarakat Indonesia? jawabanya tidak juga, karena harga adalah relatif. Bagi yang sedang mencari cari mobil murah atau yang sedang menabung untuk membeli sebuah mobil murah artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi.

OTODEALS


1. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki karimun wagon R merupakan mobil yang dibangun untuk sekmen Low Cost Green Car - LCGC, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1000 CC 3 silinder yang dapat memuat 5 penumpang dewasa, mobil ini cocok bagi pemula yang memiliki budget pas pasan, harga bekasnya mulai kisaran 70 jutaan tahun 2013. Selain murah mobil ini tergolong mobil yang tidak rewel, sparepart dan perawatannya tergolong sangat murah, mobil suzuki karimun wagon R memiliki tipe manual dan matic AMT. 

Pinjaman Online Kreditlist Bunga Rendah


2. Toyota Agya

Toyota agya adalah mobil hatchback yang memiliki keunggulan seperti body dan desain yang kompak dari pesaing sekmen LCGC lainnya, selain kompak mobil ini tergolong sangat bandel dan irit, sejak pertama kali muncul mobil ini hingga sekarang tidak ada mempunyai kedala ataupun masalah pada mesin. Kapasitas mesin 1000 CC 3 silinder berpenumpang 5 orang, harga bekas mobil ini berkisar mulai dari 80 jutaan.

OLX Autos


3. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla adalah salah satu mobil yang masuk dalam sekmen LCGC yang memiliki saingan dengan toyota agya, karena daihatsu ayla memiliki desain dan body sangat mirip dengan toyota agya. Mobil ini tergolong sangat murah, kapasitas mesin yang di miliki daihatsu ayla adalah 1000 CC 3 silinder berpenumpang 5 orang. Harga mobil bekasnya bisa didapati mulai dari 70 jutaan tahun 2013.

Tokopedia Tekno Jaminan Harga Termurah


4. Datsun Go

Mobil pabrikan Datsun ikut serta meramaikan persaingan jajaran mobil murah di Indonesia dengan konsep Low Cost Green Car, pabrikan Jepang ini mulai melirik pasar sekmen ini dengan meluncurkan produk mereka yaitu Datusn GO pada pertengahan tahun 2014, Datsun GO memiliki body dan desain yang sangat sporty di kelasnya, mobil ini memilki berkapasitas mesin 1200 CC 3 silinder, berpenumpang 5 orang. Harga bekas Datsun GO didapati mulai 65 jutaan tahun 2014.

 

Demikian informasi ini kami sajikan, Bagi yang pertama kali akan membeli mobil, silakan baca baca dahulu, semoga referensi ini bermanfaat



Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "Harga Mobil Bekas LCGC Paling Murah di Tahun 2019 Yang Bisa Anda Beli Tanpa Kredit"


Tinggalkan Komentar Disini