Harga Jual Mobil Bekas Paling Stabil

Harga Jual Mobil Bekas Paling Stabil
Picture by : #
12 Agustus 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Populasi mobil bekas di Indonesia sangat menjamur terbukti banyak di jumpai bursa jual mobil bekas yang menawarkan berbagai varian tipe dan model kelas dengan kondisi yang terbaik. Ada istilah yang fenomenal dikalangan jual beli barang yaitu Ada Harga Ada Kualitas. Menjual mobil berbeda dengan menjual sebuah barang asongan yang ada dipinggir jalan, walau intinya sama jualan.

Mobil bekas yang mempunyai nilai tinggi dilihat dari berbagai faktor seperti merek, fitur, segmen dan jumlah konsumen. Berikut ini daftar harga jual mobil bekas paling stabil : 

1. Toyota Agya


1. Toyota Agya

Mobil besutan toyota ini masih dibilang baru, toyota agya adalah mobil hatchback yang masuk dalam skema LCGC memliki fitur tidak jauh beda dengan kelas mobil mobil diatasnya, apalagi mobil ini perawatanya cukup terbilang sangat mudah, sparepartnya murah dan awet. Sejak kehadiranya di tahun 2015 hingga sekarang mobil ini tidak ada gejala dan masalah besar pada mobil ini. Kisaran harga bekas mobil ini di pasaran masih bertahan di angka 100 jutaan, kalaupun ada jual yang di bawah 100 jutaan masih sangat masih jarang.

2. Honda Jazz

2. Honda Jazz

Honda jazz merupakan mobil city car yang di desain secara sporty, sekmen mobil ini banyak disukai kalangan muda mudi selain sporty mobil ini sangat fun to drive, bodinya yang kecil dan lincah saat di bawa. Honda jazz tahun 2015 ini bekasnya bisa di dapati  mulai dari harga 140 jutaan hingga sampai dengan 200 jutaan, tergantung dengan kondisi dan originalitas dari mobil tersebut, honda jazz memiliki 2 tipe yaitu versi yang standar dan RS.

3. Toyota Avanza


3. Toyota Avanza

Mobil toyota avanza merupakan salah satu mobil keluarga kelas Low MPV, toyota avanza memiliki akomodasi berpenumpang 7 orang yang memiliki kabin yang sangat luas, pada baris ketiga bisa di gunakan orang dewasa. Toyota avanza boleh di bilang mobil yang memiliki konsumen paling banyak di indonesia karena perawatannya sangat mudah apalagi mobil ini tergolong sangat handal dan tidak rewel. Harga bekas toyota avanza tahun 2015 kisaran 130 jutaan sampai dengan 160 jutaan.

4. Honda Brio

4. Honda Brio

Honda Brio adalah mobil city car yang memiliki desain sangat unik, karena berbeda dengan varian varian yang di keluarkan honda, mobil ini sangat simpel dan supel, karena bodinya di bilang sangat kompak, apalagi mobil ini tidak rewel seperti mesin, transmisi tidak ada banyak masalah dan tergolong sangat bandel. Honda brio masuk dalam skema LCGC, honda brio memiliki dua varian yaitu versi standar dan versi RS, honda brio tahun 2016 kisaran harga mulai dari 100 jutaan sampai dengan 135 jutaan.

5. Honda Mobilio


Salah satu mobil keluarga yang memiliki akomodasi 7 penumpang yang kepraktisannya sangat baik, honda mobilio yang paling laris adalah tipe S yang berbasis E-CVT dari dua tipe yaitu tipe S dan tipe RS, mobil ini di ambil dari basis honda brio, pada bagian kabin penumpang belakang sangat lega di kelasnya dan pemakaian bahan bakar pada honda mobilio tergolong sangat irit. Harga bekas mobil honda mobilio kisaaran di 115 jutaan sampai 175 jutaan.

 

Demikian informasi mengenai Harga Jual Mobil Bekas Paling Stabil, semoga menjadi referensi yang bermanfaat




Artikel Terkait
Fitur Unggulan Suzuki APV yang Jadi Incaran Keluarga
Suzuki XL5 Pengganti Karimun Wagon R
Syarat Perpanjangan STNK Kendaraan 5 Tahunan
ACR Rent Car Tempat Rental Mobil di Pekanbaru Riau
Daftar Harga Mobil Daihatsu OTR Pekanbaru Riau Terbaru
Daftar Harga Mobil Toyota OTR Riau Terbaru
Daftar Harga Mobil Suzuki Wilayah Medan Sumatera Utara Terbaru
Pilih Mana Premium Atau Pertalite Untuk Mobil Lawas?
Tips Cara Menghemat Pemakaian BBM Mobil Matic
Biodiesel Sebagai Alternatif Penggunaan BBM Kendaraan

Ada 0 Komentar di "Harga Jual Mobil Bekas Paling Stabil"


Tinggalkan Komentar Disini