Pembalap MotoGp Yang Menggunakan Helm Buatan Indonesia

Pembalap MotoGp Yang Menggunakan Helm Buatan Indonesia
Picture by : #
04 Agustus 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Gelaran balapan motogp merupakan ajang balap paling bergengsi di dunia khususnya motor roda dua, apalagi ditambah dengan pembalap pembalap yang bertalenta yang di dukung pabrikan motor yang sudah mendunia seperti Yamaha Motogp, Honda HRC, Suzuki, Ducati, KTM dan Aprilia. Terlepas dari ajang balapan motogp yang di gelar setiap minggu kedua setiap bulannya, ada yang menarik tentang helm buatan indonesia yang di gunakan ajang balap motogp. Siapa sajakah pembalap motogp yang menggunakan helm buatan Indonesia?

1. Andrea Ianone


1. Andrea Ianone

Andrea Ianone adalah salah satu pembalap  motogp dari sekian banyak pembalap yang menggunakan helm buatan Indonesia di kancah balapan motogp pada tahun 2014. Andrea Ianone kala itu masih memakai motor Pramac Ducati. Liverly helm KYT Ianone dengan ciri khasnya nomor 29 banyak beradar di Indonesia versi vedeta bisa didapati di toko helm official KYT. Aleix Espargaro yang juga menggunakan helm KYT  seri KR-1 di ajang motogp saat membalap dengan Suzuki, terakhir di tahun 2019 Aleix Espargaro membalap bersama Aprilia masih menggunakan helmet KYT dengan desain dan seri  terbaru.

2. Karel Abraham

2. Karel Abraham

Karel Abraham pembalap Reale Avintia Ducati yang menggunakan helm NHK buatan dari Indonesia di ajang kejuaraan balap motogp, sejak debut pertama tes motogp pramusim 2018 di Qatar Karel Abraham sudah mulai menggunakan helm NHK buatan Indonesia dengan tipe NHK Terminator GP-R, helm yang di gunakan Karel Abraham merupakan helm yang dibuat di Indonesia bukan helm rebadge yang di buat di luar Indonesia lalu di tambahkan logo NHK.

Demikian review singkat tentang Helm buatan Indonesia yang di pakai di gelaran ajang balap motogp, Semoga bermanfaat




Artikel Terkait
5 Tips Bersepeda Bagi Pemula agar Tidak Kelelahan
Tips Aman Bersepeda di Malam Hari
Outlet Rodalink Kini Hadir di Tokopedia
Sepeda Wimcycle kini Ada di Outlet Rodalink
10 Perlengkapan Wajib yang Harus Anda Gunakan saat Bersepeda
Perbedaan Performa Hub Bearing dengan Hub Pelor pada Sepeda
Tips Bersepeda Lagi Setelah Lama Libur Panjang
Hati-Hati Saat Bersepeda di Jalan Raya, Ikuti Aturan Berlalu Lintas
Tren Sepeda Listrik
Jadwal Balapan Motor WSSP300, Supersport, WSBK Tahun 2021

Ada 0 Komentar di "Pembalap MotoGp Yang Menggunakan Helm Buatan Indonesia"


Tinggalkan Komentar Disini