Suzuki Ignis 2017

Suzuki Ignis 2017
Picture by : #
02 Juli 2019 » Post by : Admin@Wibloog

IGNIS hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Memasuki kabin IGNIS, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty. IGNIS sebagai sebuah generasi baru Urban SUV, berikan fitur-fitur berkelas. Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power. Melalui berbagai teknologi terkini, IGNIS berikan ketenangan serta kenyamanan saat berkendara.


Spesifikasi Suzuki Ignis

- Kapasitas Mesin 1200 CC 4 Silinder
- Tempat duduk : 5 Orang
- Tenaga Mesin : 83 PS
- Torsi : 113 Nm
- Tangki Bahan Bakar : 32 Ltr
- Transmisi : AMT / MT
- Penggerak Roda : Belakang
- Panjang bodi : 3,7 M


Review

Mobil Kompak ini terlihat kecil sangat moderen yang di keluarkan oleh pihak Suzuki yang mengesankan retro dan minimalis. Mobil ini di import dari Negara India merupakan city car dan suzuki menyebutkan mobil ini adalah Urban-SUV
Model Desain dari mobil ini adalah masalah selera. Pada bagian depan pada mobil ini sangat keren, sesungguhnya mobil ini adalah penggabungan dari suzuki fronte coupe pada bagian belakang dengan ditambahkan aksen sirip seperti logo adidas. Transmisi Suzuki ignis ini mempunyai dua varian yaitu 5 Speed Manual dan tranmisi otomatis, suzuki sendiri menyebutnya adalah AGS (Auto Gear Shift) atau yang di sebut AMT (Automatic Tranmission Manual) yang diberikan sebuah Gearbox manual dengan kopling yang menggantikan kopling ke sistem otomatis. Gearbox sendiri sudah di bekali sistem yang mengatur perpindahan gigi pada saat melakukan akselerasi, biasanya sistem AMT (Automatic Tranmission Manual) ada sedikit leg pada saat akselerasi berkendara.
Ground clearing dari mobil ini adalah sangat tinggi mencpai 180mm dibandingkan dengan merek mobil city car lainnya, fender dari mobil ini sangat besar sehingga dapat melakukan ubahan pada velg dan ban. Velg pada mobil ini menggunakan ukuran ban 175 x 65 R15 sehingga terlihat lebih tinggi.

Sumber : www.suzuki.co.id


Artikel Terkait
Fakta Mobil Toyota Menguasai Pasar Penjualan di Indonesia
Fitur Unggulan Suzuki APV yang Jadi Incaran Keluarga
Suzuki XL5 Pengganti Karimun Wagon R
Syarat Perpanjangan STNK Kendaraan 5 Tahunan
ACR Rent Car Tempat Rental Mobil di Pekanbaru Riau
Daftar Harga Mobil Daihatsu OTR Pekanbaru Riau Terbaru
Daftar Harga Mobil Toyota OTR Riau Terbaru
Daftar Harga Mobil Suzuki Wilayah Medan Sumatera Utara Terbaru
Pilih Mana Premium Atau Pertalite Untuk Mobil Lawas?
Tips Cara Menghemat Pemakaian BBM Mobil Matic

Ada 0 Komentar di "Suzuki Ignis 2017"


Tinggalkan Komentar Disini