Apakah Jumlah Organic Keyword Mempengaruhi Trafik Pengunjung Web

Apakah Jumlah Organic Keyword Mempengaruhi Trafik Pengunjung Web

Organic keyword merupakan salah satu istilah yang dipakai di mesin pencari, seperti Google, Bing, Yahoo, duckduckgo dan masih banyak lagi, dimana setiap keyword yang kita ketikan di mesin pencarai misalnya di Google, pada saat melakukan pencarian dan menemukan artikel atau berita di halaman beranda Google, maka itu disebut organic.

Apabila sebuah website memiliki jumlah artikel yang banyak, maka peluang keyword Anda di mesin pencari juga akan terjaring, walau hasilnya di pencarian google menempati posisi halaman 1,2,3 dan seterusnya.

Keyword atau kata kunci yang di temukan di mesin pencari adalah salah satu keberhasilan seseorang dalam membuat sebuah konten artikel atau berita, walau terkadang hanya sebatas tayang di Google SERP, itu adalah salah satu pencapaian yang baik.

Apa itu Keyword ?


Keyword adalah kata kunci yang disematkan di judul maupun deskripsi pada artikel atau berita, kita contohkan pada judul artikel tentang 8 Pilihan Tempat Toko Sepda di Kota Samarinda, keyword tersebut menjadi toko sepeda selanjutnya toko sepeda di kota samarinda selanjutnya ada kota samarinda dan sepeda.

Dari keyword di atas, apabila seseorang mengetikan kata kunci keyword tersebut di mesin pencari Google, maka keyword tersebut akan terjaring, dan akan di tayangkan di beranda Google.

Untuk dapat tayang di halaman utama Google, Anda harus memperhatikan beberapa aturan tentang SEO (Search Engine Optimazation), agar website atau blog Anda di kenali oleh mesin pencari Google.

Baca juga 10 Tag Meta Paling Penting yang Harus Anda Ketahui untuk SEO

Jumlah Organic Keyword vs Trafik

Tingginya trafik pengunjung sebuah web atau blog, tergantung dengan jumlah konten, disini kita misalkan adalah konten artikel atau berita, volume keyword akan berbanding dengan jumlah pengunjung, jadi Apakah jumlah Organic Keyword Mempengaruhi Trafik Pengunjung web? Jawabanya "Ya", sudah pasti sangat mempengaruhi.

Membangun konten artikel yang di sukai oleh mesin pencari google itu tidak mudah, karena berkaitan dengan hasil pencarian di uturan dan halaman ke berapa di Google. Google sangat suka dengan yang unik dan original, karena Google memiliki algoritma sendiri untuk menentukan hasil yang relevan dan sesuai dengan apa yang dicari.

Mungkin tulisan ini terlihat kaku dan memiliki tata bahasa yang belum sempurna, akan tetapi ini adalah salah satu tulisan yang original berdasarkan pemikiran dan pengalaman penulis, selama membangun blog ini.


Mungkin ini dulu wejangan dari kami mengenai organic keyword terhadap trafik pengunjung web, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat

Apakah artikel ini membantu Anda?

Silakan klik tombol dibawah ini untuk melakukan vote!

Ya   Tidak

Ada 0 Komentar di "Apakah Jumlah Organic Keyword Mempengaruhi Trafik Pengunjung Web"


Tinggalkan Komentar Disini