Google Menonaktifkan Fitur Permintaan Pengindeksan

Google Menonaktifkan Fitur Permintaan Pengindeksan

Belum lama ini Google telah menonaktifkan permintaan pengindeksan, meskipun hanya sementara, fitur tersebut di nonaktifkan setidaknya selama beberapa minggu. Tools ini digunakan untuk melakukan pengideksan oleh pemilik situs dalam menerbitkan halaman baru.

October 14, ongoing
The "Request Indexing" feature of the URL Inspection Tool has been disabled in order to make some technical updates. We expect it to be re-enabled in the coming weeks. In the meanwhile, Google continues to find and index content through our regular methods, as covered here

 

Pernyataan tersebut benar bahwa Google telah menonaktikan sementara, dan akan aktif kembali beberapa minggu kedepan, kita tahu bahwa google selalu melakukan update atau perubahan dalam meningkatkan infrastruktur mereka.

Tools ini adalah salah satu yang banyak di gunakan untuk melakukan pengindeksan secara cepat dalam menambahkan di pencarian Google, akan tetapi Google tidak menjamin fitur tersebut berharap lebih, hanya pengindeksan saja.

Kenapa Google Menonaktifkan Fitur Permintaan Penngindeksan?


Pihak Google sepertinya akan melakukan perbaikan infrastruktur di sistem mereka, terutama untuk pengindeksan, dimana mereka memperioritaskan konten yang bermanfaat dan berkualitas tinggi.

Dan untuk sementara itu, konten baru tidak akan diindeks. Seperti yang dikatakan Google dalam tweetnya, Google akan terus menemukan dan mengindeks konten melalui metode regulernya.

Dampak dari informasi ini memang menjadi banyak pertanyaan bagi para pemilik situs atau blogger, dimana tools ini sangat membantu dalam pengindeksan secara cepat.

 

Demikian informasi ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga ini membantu Anda dalam mencari informasi yang tepat.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Silakan klik tombol dibawah ini untuk melakukan vote!

Ya   Tidak

Ada 0 Komentar di "Google Menonaktifkan Fitur Permintaan Pengindeksan"


Tinggalkan Komentar Disini