Tips Jualan Online Baju Bayi dan Anak anak Bisa Raup Jutaan Rupiah Perbulan

Tips Jualan Online Baju Bayi dan Anak anak Bisa Raup Jutaan Rupiah Perbulan
Picture by : #
20 Oktober 2020 » Post by : Admin@Wibloog

Berjualan secara online memang tidak ada matinya, bahkan trend ini semakin lama semakin banyak peminatnya, apalagi platform aplikasi yang digunakan sangat banyak, mulai dari sosial media maupun website jual beli online sistem marketplace.

Mungkin Anda saat ini sedang merencanakan atau sedang riset cara jualan online apa yang bisa menguntungkan dan jumlah peminatnya banyak, apalagi saat ini  trend sistem online menjadi pilihan banyak orang.

Sebagai pelaku bisnis jual beli online, kita harus mengetahui pangsa pasar, mulai jenis barang yang dijual, siapa target yang dituju, usia, kalangan, harga yang bersaing dan pemilihan platform yang digunakan.

Cerita sukses yang banyak kita ketahui adalah mereka-mereka yang berangkat dari keterbatasan modal, mereka hanya mengandalkan sistem reseller, mereka beli dari seorang supplier atau agen kemudian di jual kembali.

Berikut dibawah ini cerita sukses seorang reseller yang menjual perlengkapan baju bayi dan anak-anak hingga sampai memiliki store sendiri, dan meraup keuntungan yang luar biasa.

Jual Beli Secara Reseller


Awal mula berjualan online menjadi seorang reseller, kita tahu bahwa reseller harus memiliki modal, yaitu modal untuk membeli barang yang akan dijual kembali, jenis barang yang dijual adalah baju bayi dan anak-anak, karena baju bayi dan anak-anak masih tergolong murah, dan peminatnya adalah kalangan ibu-ibu dan para orang tua.

Secara tidak sadar bahwa, setiap keluarga memiliki anak baik itu laki-laki maupun perempuan, dan ingin anaknya berpenampilan menarik, lucu dan terlihat menggemaskan, selain itu anak adalah buah hati dari kedua orang tua yang membutuhkan kasih sayang.

Mereka memasarkan barang dagangannya secara online, melalui media sosial Instagram, Facebook Page, dan buka lapak di Shopee, sistem ini tidak membutuhkan tempat maupun outlet dan bahkan sewa tempat dalam menjajakan jualanya, cukup dengan platform tersebut, kita dapat menjangkau follower dan pengunjung dengan mudah.

Konsisten berjualan dan sabar menangani pembeli itu tidak mudah, apalagi kita membangun branding, itu pasti membutuhkan waktu 2 hingga 3 tahun lamanya.

Membuat Baju Sendiri

Seiring berjualan sebagai reseller, penjual tersebut memiliki ide yang sangat kreatif, yaitu mencoba membuat baju bayi dan anak seperti baju terusan bayi, dengan cara di upahkan kepada tukang jahit, dengan memberikan desain dan model yang di dapatkan selama berjualan reseller.

Baju Terusan Bayi

Model Baju Terusan Bayi

Desain model baju di atas bisa kita dapatkan lewat internet, kita hanya perlu mempersiapkan bakal baju motif anak anak, model yang kita inginkan, dan ukuran baju tersebut, selanjutnya kita upahkan ke bagian tukang jahit.

Dari sini kita bisa memulai bertahap berjualan dengan produk kita sendiri dengan mengupah kepada seorang tukang jahit baju, sembari kita tetap melakukan jualan secara reseller.

Ide ini memang membutuhkan kerja keras, karena kita harus menyiapkan beberapa hal, seperti bakal baju, upah jahit, model baju dan rekanan tempat beli perlengkapan bahan baju.

Promosi


Setiap produk yang dibuat, silakan di promosikan lewat media sosial, agar kita tahu respon tentang produk yang akan kita jual, dengan begitu kita dapat menaikkan branding, agar mereka tahu nama merek dagang yang kita jual.

Setelah promosi berjalan, dan seiringanya waktu produk yang di jual akan bakal di minati, apalagi bahan yang dibuat memiliki kualitas yang bersaing di pasaran.

Dari hasil penjualan produk, silakan sisihkan biaya untuk promosi, bisa melalui Facebook maupun endorse, semakin banyak yang di promosikan, maka semakin banyak peminat dan follower yang bergabung.

Demikian tips dan ulasan ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga ulasan ini membantu Anda yang ingin berjualan baju bayi dan anak secara online.




Artikel Terkait
Antara Blog dan Google AdSense
Cara Cek Status Program Vaksinasi Covid-19 Anda
Cara Daftar Antrian Vaksin Covid-19 di Aplikasi Halodoc
Review Air Cooling X5 Australia Penyejuk Ruangan Bebas Kuman
Pengertian Sistem Imun Untuk Tubuh
Tips Mengatur Uang Bagi Wirausahawan Baru
Cara Top Up DANA Lewat Mandiri Livin Terbaru
Cara Beli Voucher Google Play di Aplikasi DANA
Apakah Cek Saldo dan Tarik Tunai di ATM Link Dikenakan Biaya? Berikut ini Ulasanya
Cara Bayar Tagihan Stroomnet di Mandiri Mobile

Ada 0 Komentar di "Tips Jualan Online Baju Bayi dan Anak anak Bisa Raup Jutaan Rupiah Perbulan"


Tinggalkan Komentar Disini