Apa itu Publisher Google ?

Apa itu Publisher Google ?
Picture by : #
05 September 2020 » Post by : Admin@Wibloog

Apakah Anda pernah mendengar istilah yang satu ini, istilah ini identik di kaitkan dengan bisnis Internet di dunia maya,  kita tahu bahwa bisnis ini tidak terlapas dari peranan Google, yang selama ini menjadi salah satu rujukan orang orang untuk mencari pundi pundi dolar.

Publisher Google adalah orang yang menayangkan sebuah iklan produk atau jasa melalui sebuah blog maupun website, dengan syarat dan ketentuan yang di berikan oleh Google AdSense. Google memiliki bisnis advertising untuk mempromosikan produk produk Anda melalui Google Ads.

Bagaimanakah seorang publisher dapat menayangkan iklan di halaman blog atau website kita ? Untuk menjadi seorang publisher itu tidak mudah, harus melewati fase fase yang harus di lalui, seperti harus membangun sebuah blog atau website, kemudian di isi dengan konten konten artikel yang bermanfaat bagi orang banyak.


Setelah Anda membangun sebuah blog dengan konten konten artikel yang menarik, maka tahap selanjutnya mendaftarkan blog / website Anda di Google AdSense.

Baca juga Tips Cara Mendapatkan Penghasilan Lewat Google AdSense

Tanda blog / website kita di terima untuk menayangkan iklan dari google, kita akan mendapatkan email Selamat, bahwa halaman website Anda telah siap menayangkan iklan, dengan diberikan nomor publisher ID dari Google, setelah Anda mendaftar di Google AdSense.

Seorang publisher google akan mendapatkan bayaran dari Google, setelah website kita menayangkan sebuah iklan, dan iklan tersebut dilihat oleh pengunjung kemudian melakukan klik iklan tersebut.

Bagaimana orang menemukan iklan sesuai dengan yang kita inginkan ? Penayangan iklan akan menyesuaikan berdasarkan kategori konten yang dibuka, baik lewat Pencarian Google maupun langsung, iklan yang memiliki nilai tinggi adalah iklan yang di hasilkan lewat mesin pencari Google, dengan kata kunci dan keyword yang relevan dengan artikel yang di buat.

Apakah Anda ingin menjadi Publisher Google ?  Jika ingin mendapatkan penghasilan lewat Bisnis Internet, silakan bangun sebuah blog / website yang berisikan konten artikel yang bermanfaat, dan menjadi salah satu bagian dari publisher google.

Demikian ulasan ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat




Artikel Terkait
Distro Linux yang Mirip Mac OS
Google Chrome : Update Keamanan Penggunaan Password Login di Browser
Pentingnya Password dan Touch ID untuk Keamanan di Ponsel Anda
Pilih Mana Server Linux atau Windows Untuk Usaha UMKM Retail Anda
Cara Cek Performa dan SEO Blog Anda
Pengaruh Perubahan Algoritma Google terhadap Blog dan Website
Pilih Mana CMS Blogspot atau Web HTML Bootstrap Untuk Blog
Penerapan Bisnis Proses Dalam Informasi Teknologi dan Aplikasi
5 Alasan Kenapa Trafik Blog Turun saat Hari Libur
Waspada! Ini 5 Ancaman Cyber Attack yang Berbahaya

Ada 0 Komentar di "Apa itu Publisher Google ?"


Tinggalkan Komentar Disini