10 Tempat Beli Sepeda Populer di Kota Yogyakarta

10 Tempat Beli Sepeda Populer di Kota Yogyakarta
Picture by : #
17 Agustus 2020 » Post by : Admin@Wibloog

Yogyakarta salah satu kota di Indonesia yang sangat ramah dengan pengendara sepeda, tidak heran bila di kota ini banyak sekali spot atau tempat untuk di jadikan bersepeda, mulai dari daerah perkotaan maupun pedesaan, bisa dibilang kota Jogja masih sangat asri dan banyak terdapat pendestrian, kebun, dan sawah. Pengguna sepada di kota Jogja sangat beragam mulai dari sepeda gunung, sepeda balap, onthel, sepeda lipat dan masih banyak lagi.

Mengulas tentang sepeda di Jogja, tidak lupa pasti Anda mengenal tentang Malioboro, tempat ini salah satu destinasi yang banyak di kunjungi, karena tempatnya yang unik dan nyaman dan banyaknya pengguna jalan kaki disini, membuat suasana menjadi ramai.

Bukti banyaknya pesepeda di Jogja, tidak terlepas dari kegemaran orang akan mengkampanyekan hidup sehat, selain itu banyaknya pilihan tempat toko sepeda yang ada di kota ini, membuat tertarik untuk membeli sepeda impian mereka. Bagi yang sedang mencari cari sepeda baru atau hanya sekedar melihat lihat sepeda baru di sekitaran kota Jogja, berikut dibawah ini 10 Tempat Beli Sepeda Populer di Kota Jogja yang dapat anda kunjungi.

1. Toko Sepeda Orion


1. Toko Sepeda Orion

Toko sepeda yang pertama ada Orion, toko ini terletak di daerah Gondomanan tepatnya di Jl. Brigjen Katomso, merek sepeda yang di jual sangat lengkap, mulai dari Polygon, Thrill, Exotic, Evergreen, Pacific, dan Family. Jenis sepeda yang dijual. juga beragam tersedia sepeda Sepeda Balap, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Trail dan Sepada Anak, tersedia juga berbagai perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat :

Jl. Brigjen Katamso No.56, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan
Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 09:00 - 17:30

2. Toko Sepeda Adi Mitra

2. Toko Sepeda Adi Mitra

Selanjutnya ada toko sepeda Adi Mitra, toko ini juga tak kalah lengkap dengan toko lainnya, merek yang di jual disini mulai dari Polygon, Santa Cruz, Pivot, Marin dan Wim Cycle. Jenis sepeda yang dijual juga seperti Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Trail, Sepeda Balap dan BMX, tersedia juga berbagai perlengkapaj sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Jl. Mayjend Sutoyo No.9, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron
Telepon +62274375199, Facebook, buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 09:00 - 17:00
 

3. Toko Sepeda ESA JAYA


3. Toko Sepeda ESA JAYA

Toko sepeda di Jogja selanjutnya ada ESA JAYA, toko ini terletak di Ngampilan, menjual merek sepeda Polygon, Pacific, Family, jenis sepeda yang di jual mulai dari Sepeda Gunung, Sepeda Trail, Sepeda Lipat, Sepeda Balap, dan Sepada Anak, tersedia juga perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Jl. KH. Ahmad Dahlan No.72, Ngampilan
Telepon +62274513426, buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 08:00 - 17:00

4. Toko Sepeda Karunia

4. Toko Sepeda Karunia

Selanjutnya ada toko sepeda Karunia, toko ini menjual merek sepeda United, Wim Cycle, Aviator jenis yang di jual mulai dari sepeda Sepeda Gunung, Sepeda Lipat dan Sepeda Anak, tersedia juga perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Jl. Asem Gede No.3, Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Telepon +62274514790, Lapak jual beli tokopedia, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 09:00 - 16:00

5. Toko Sepeda Tri Jaya

5. Toko Sepeda Tri Jaya

Selanjutnya ada toko sepeda Tri Jaya didaerah Keparakan, toko ini menjual merek Polygon, Wim Cycle, Pacific, merek yang di jual mulai dari sepeda Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, BMX dan Sepeda Anak, tersedia juga perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat :

Jl. Brigjen Katamso No.210, Keparakan, Kec. Mergangsan
Telepon +62274375180, buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 09:00 - 17

6. GudzBike Trek Jogja

6. GudzBike Trek Jogja

Berlanjut ke toko sepeda selanjutnya ada GudzBike Trek Jogja, salah satu toko menjual yang berfokus pada merek Trek, jenis sepeda yang di jual di sini tersedia Sepeda Balap, Sepeda Trail dan Sepeda Gunung, tersedia berbagai perlengakapn sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Jl. HOS Cokroaminoto No.45, Pakuncen, Wirobrajan
Telepon +62274618014, Buka setiap hari senin sampai jumat, hari minggu dan libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 09:00 - 17:30

7. Toko Tepat Bike

7. Toko Tepat Bike

Toko sepeda selanjutnya ada Tepat Bike, toko ini mejual merek sepeda yang cukup lengkap mulai dari United, Giant, Mosso, Thrill, Specialized dan Litepro, jenis sepeda yang di jual disini mulai Sepeda Gunung, Sepeda Balap dan Sepeda Lipat, tersedia juga perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Jl. Brigjen Katamso No.67, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan
Telepon +62274374838, Buka setiap hari senin sampai sabtu, kecuali hari minggu dan hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 08:00 - 17:00

8. Rodalink Jogja

Selanjutnya ada toko sepeda Rodalink yang ada di Jogja, yang fokus menjual merek sepeda Polygon, jenis sepeda yang di jual di toko ini cukup lengkap, mulai dari Sepeda Balap, Sepeda Gunung, Sepeda Trail, Sepeda BMX, City Bike, tersedia juga perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat :

Jl. Laksda Adisucipto KM6 No.155C, Simpang, Janti, Caturtunggal, Kec. Depok
Telepon +62274487229, Website rodalink, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 09:00 - 19:00

9. Toko Sepeda Sumber Rejeki

9. Toko Sepeda Sumber Rejeki

Selanjutnya ada toko yang menjual kebutuhan sepeda anak anak yang cukup lengkap, lokasinya di daerah Sonosewu tepatnya di Jl. Wates No. 36, toko ini berdekatan dengan toko sepeda LSA.

Alamat : 

Jl. Wates No.36, Sonosewu, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul
Telepon +62274385305, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup. mulai buka dari jam 10:00 - 18:00

10. Toko Sepeda Jogja Bike

10. Toko Sepeda Jogja Bike

Posisi terakhir ada toko sepeda Jogja Bike, toko ini menjual merek sepeda Polygon,  tersedia juga merek lain, jenis sepeda yang di jual mulai Sepeda Gunung dan Sepeda Balap, tersedia juga perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat :

Jl. Bantul, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta
Telepon +622744399359, Buka setiap hari, kecual hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 09:00 - 17:00



Artikel Terkait

Ada 0 Komentar di "10 Tempat Beli Sepeda Populer di Kota Yogyakarta"


Tinggalkan Komentar Disini