8 Pilihan Tempat Toko Sepeda di Kota Bandar Lampung

8 Pilihan Tempat Toko Sepeda di Kota Bandar Lampung
Picture by : wibloog.com
13 Juli 2020 » Post by : Admin@Wibloog

Kota Bandar Lampung merupakan salah satu kota terbasar di Indonesia, kita tahu bahwa bila ingin menyebrang dari pulau sumatra ke jawa pasti melewati kota ini, yaitu melalui pelabuhan Bakauheni Lampung. Kota ini memiliki makanan khas kuliner salah satunya adalah Tempoyak, hidangan ini berasal dari olahan buah durian yang difermentasi. 

Bukan makanan khas dan kuiliner yang menjadi topik artikel ini, melainkan mengulas tentang tempat jual beli sepeda berbagai merek dan jenis di kota Bandar Lampung dan sekitarnya. Siapa tahu sebagian pembaca ingin mencari cari sepeda baru atau sekedar ingin melihat lihat tren sepeda baru saat ini.

Sepeda bukanlah sesuatu hal barang baru, karena sepeda dapat dijadikan sebagai alat transportasi harian, selain itu sepeda dapat membuat orang menjadi sehat dengan dibarengin pola hidup yang benar. Berikut dibawah ini Rekomendasi 8 Pilihan Tempat Toko Sepeda di Kota Bandar Lampung.


Toko Sepeda Utama

Toko Sepeda Utama

Toko Sepeda yang pertama ada Toko Sepeda Utama yang menjual berbagai merek seperti Polygon, Pacific, Family. Jenis sepeda yang ditawarkan mulai dari Road Bike (Sepeda Balap), MTB (Sepeda Gunung), Sepeda lipat dan jenis sepeda anak anak, tersedia juga berbagai perlengakapan sepeda, aksesoris dan sparepart. 

Alamat : 

Jl. Teuku Umar No.33, Pasir Gintung, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35113, instagram :  instagram.com/tokosepedautama, telepon : +6282288269935, buka setiap hari dari jam 09:00 - 17:00, kecuali hari libur nasional.


Facific Bike

Facific Bike

Selanjutnya ada Facific Bike, toko ini menjual merek sepeda yang di dominasi oleh merek Pacific, selain itu juga tersedia merek Element dan Royal. Jenis sepeda yang di jual di toko ini mulai dari MTB (Sepeda Gunung), Sepeda Lipat dan Sepeda Anak, tersedia berbagai perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat :

Jl. Raden Ajeng Kartini, Gn. Sari, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35127, buka setiap hari mulai pukul 09:00 - 17:00, kecuali hari libur nasional toko tutup

Sumber Sepeda Abadi

Sumber Sepeda Abadi

Tempat selanjutnya ada Sumber Sepeda Abadi, salah satu toko yang menjual merek sepeda Polygon dan Pacific di kota Lampung, jenis sepeda yang di jual mulai dari MTB (Sepeda Gunung), Road Bike (Sepeda Balap), Sepeda Lipat dan Sepeda anak anak. Tersedia juga berbagai perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Jl R.A. Kartini No86//116, Palapa, Central Tanjung Karang, Bandar Lampung City, Lampung 35117, telepon +6287899352321, buka setiap hari mulai pukul 09:00 - 17:00, kecuali hari libur nasional toko tutup.
 


Toko Sepeda JHL

Toko Sepeda JHL

Selanjutnya ada Toko Sepeda JHL yang menjual berbagai merek sepeda seperti Wimcycle, Thirll dan Family, jenis sepeda yang djual di toko ini adalah MTB (Sepeda Gunung), Sepeda Lipat dan Sepeda anak anak. Tersedia juga berbagai perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Jalan Kartini No.125, Klp. Tiga, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35127, buka setiap hari, kecuali hari libur nasional, telepon : +62721253913

ORBIT STATION LAMPUNG

ORBIT STATION LAMPUNG

Berikutnya yang ke lima ada toko ORBIT STATION LAMPUNG yang menjual khusus merek United kemudian ada merek Patrol, jenis sepeda yang di jual di toko ini mulai dari MTB (Sepeda Gunung), Road Bike (Sepeda Balap), Sepeda Lipat dan Sepeda anak anak, tersedia juga berbagai perlengkapan sepeda, aksesoris dan spartpart. Bagi yang ingin mencari merek sepeda United silakan mampir di toko ini.

Alamat : 

Jl. Jend. Sudirman No.108, Rw. Laut, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung 35213, buka setiap hari, kecuali hari libur nasional, mulai jam 08:00 - 18:00.


Richi Bike

Richi Bike

Toko sepeda selanjutnya ada Richi Bike, toko ini menjual merek Scott dan Thrill, tidak banyak jenis sepeda yang di jual disini tetapi tersedia jenis MTB (Sepeda Gunung) dan Road Bike (Sepeda Balap), tersedia juga berbagai perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Jl. W. R. Supratman No.28, Gn. MAS, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221
Telepon +627215630142, buka setiap Senin sampai Sabtu, Minggu tutup dan hari libur nasional, mulai buka jam 09:00 - 18:00.

Wiek Bike

Wiek Bike

Toko yang ke tujuh ada Wiek Bike, salah satu toko di Lampung menjual merek yang di dominasi Thrill dan Trek, jenis sepeda yang di jual di toko ini mulai dari MTB (Sepeda Gunung), Road Bike (Sepeda Balap) dan Sepeda Lipat, tersedia juga berbagai perlengakapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373
Lapak : bukalapak.com/fakhalaksa, telepon : +6282182822228, buka Setiap hari pukul 07:00 - 17:30, kecuali hari libur nasional.

Toko Sepeda Gajah Putri

Toko Sepeda Gajah Putri

Toko sepeda yang ke delapan ada Toko Sepeda Gajah Putri , yang menjual merek Polygon, Phonix dan Family, jenis sepeda yang di jual di toko ini mulai dari MTB (Sepeda Gunung) dan Sepeda anak anak, tersedia juga perlengkapan sepeda, aksesoris dan sparepart.

Alamat : 

Jl. Yos Sudarso No.10, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34125, buka setiap hari pukul 08:00 - 16:30, kecuali hari libur nasional.

Kabar gembira bagi para Goweser Lampung, akan di buka outlet Rodalink di kota ini, dan rencananya akan di buka pada 27 Maret 2021. Rodalink Lampung akan menyediakan berbagai merek mereka yang sudah tidak asing lagi yaitu Polygon, ada juga merek lain seperti Tern dan Marin.

Alamat :

Jl. Jend. Sudirman No. 68 & 68a, Rw. Laut, Enggal, Bandar Lampung,LAMPUNG Indonesia, Telepon : 628889932592


Artikel Terkait
Fakta Valentino Rossi Pensiun Balapan Bagaimana Nasib Motogp
Dani Pedrosa Comeback, Valentino Rossi Pensiun dari Motogp
5 Tips Bersepeda Bagi Pemula agar Tidak Kelelahan
Tips Aman Bersepeda di Malam Hari
Outlet Rodalink Kini Hadir di Tokopedia
Sepeda Wimcycle kini Ada di Outlet Rodalink
10 Perlengkapan Wajib yang Harus Anda Gunakan saat Bersepeda
Perbedaan Performa Hub Bearing dengan Hub Pelor pada Sepeda
Tips Bersepeda Lagi Setelah Lama Libur Panjang
Hati-Hati Saat Bersepeda di Jalan Raya, Ikuti Aturan Berlalu Lintas

Ada 0 Komentar di "8 Pilihan Tempat Toko Sepeda di Kota Bandar Lampung"


Tinggalkan Komentar Disini