Cara Beli Token Listrik Menggunakan Aplikasi DANA

Cara Beli Token Listrik Menggunakan Aplikasi DANA

Beli token listrik sekarang sangat mudah, banyak aplikasi yang sudah menyediakan fitur pembelian token listrik, mulai dari lapak jual beli online, fintech, mobile banking dan masih banyak lagi. Aplikasi DANA merupakan platform fintech dompet digital yang memberikan layanan pembelian dan pembayaran tagihan listrik, fitur ini dapat digunakan di smartphone Anda.

Aplikasi DANA dapat diguankan di smartphone Android maupun iOS, caranya tinggal langsung donwload di Google Play maupun Apps Store. Download aplikasi DANA versi Android silakan klik disini sendangkan versi IOSnya bisa langsung download disini.

Berikut dibawah ini Cara Beli Token Listrik Menggunakan Aplikasi DANA!


Silakan buka aplikasi DANA di smartphone Anda, pada bagi dashboard menu utama silakan pilih Electricity

Masukan ID Pelanggan

Pada menu Electricity silakan masukan ID Pelanggan Meter Listrik, jika menggunakan listrik prabayara maka pilih Prepaid, sedangkan bila menggunakan listrik pasca bayar pilih menu Postpaid, pada kesempatan kali ini menggunakan prabayar, Silakan isi ID Pelanggan kemudian pilih nominal pembalian meter listriknya, pada kesempatan kali ini adalah memilih 50 K, dengan harga 51500.

Konfirmasi Pembayaran


Step selanjutnya adalah konfirmasi pembayaran dimana pada menu ini menampilkan jumlah yang akan di bayar, jika saldo tidak mencukupi maka tidak dapat dilanjutkan. Untuk melanjutkan transaksi ini silakan tap PAY RP 51.500, seperti tampak gambar dibawah ini.

Status Pembayaran

Jika pembayaran sukses, maka akan tampil menu Payment Status bahwa pembayaran telah berhasil, seperti dibawah ini.

 

Untuk melihat token listriknya, silakan tap VIEW TRANSACTION maka akan tampil detail transaksi pembayaran dan TOKEN NUMBER, seperti tampak dibawah ini.

Demikian tutorial ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat

Apakah artikel ini membantu Anda?

Silakan klik tombol dibawah ini untuk melakukan vote!

Ya   Tidak

Ada 0 Komentar di "Cara Beli Token Listrik Menggunakan Aplikasi DANA"


Tinggalkan Komentar Disini