Pasang Notifikasi Gratis di Website

Pasang Notifikasi Gratis di Website
Picture by : #
16 Juli 2019 » Post by : Admin@Wibloog

OneSignal adalah Layanan push notifikasi gratis berbasis web dan android dengan konsep subscribe dari browser, layanan ini bertujuan untuk memberikan informasi konten,update atau berita baru kepada subscriber denngan cara menampilkan notifikasi di browser.


Notifikasi

Notifikasi

Banyak kita temui notifikasi dari berbagai aplikasi seperti notifikasi dari youtube, facebook, market place, Instagram dan banyak lagi. OneSignal memberikan layanan push notification secara gratis dengan kententuan dan limit yang terbatas, tetapi sudah bisa menjadi alternatif, sesuai dengan judul gratis pasti ada batasanya. Banyak website telah menggunakan layanan ini secara percuma, selain gratis juga ada yang berbayar dengan berbagai support dan layanan yang di utamakan.

Layanan notifikasi gratis berbasis web dan mobile android dengan menggunakan konsep subscribe pada browser, merupakan alternatif untuk mempublikasikan tanpa harus melakukan biaya, campign iklan di layanan google atau lainya, cukup dengan melakukan subscribe pada browser, maka akan otomatis terdaftar dalam list subscribe website kita selama browser yang kita daftarkan maka akan dapat di lakukan push notifikasi kepada member yang subscribe.


Konfigurasinya Sangat Mudah

Konfigurasi push notifikasi OneSignal sangat mudah, dengan membuat app baru, lalu kemudian dengan melakukkan configurasi integrasi dengan website kita atau blog, kebetulan saya menggunakan website yang saya bangun sendiri, kemudian kita melakukan download SDK HTTPS Integration Files untuk di unggah di root folder utama kita, lalu copy script OneSignal yang di letakan di index halaman utama kita.

Demikian ulasan ini kami bagikan, Semoga bermanfaat


Artikel Terkait
Cara Buka Touch ID Finger Tanpa Tekan Home Button di iPhone 5S, 6, 6S, SE
Cara Bersihkan Cache Browser di iPhone
Pilih Mana, AMD atau Intel Buat PC Gaming? Berikut Penjelasannya
Pengaruh Tampilan Website Terhadap Bisnis Online Anda
Membangun Blog Lebih Dari Satu, Efektifkah?
Tips Cara Menaikkan Trafik Blog bagi Pemula
Masalah Sitemap.xml Forbidden Access Error 403
Distro Linux yang Mirip Mac OS
Google Chrome : Update Keamanan Penggunaan Password Login di Browser
Pentingnya Password dan Touch ID untuk Keamanan di Ponsel Anda

Ada 0 Komentar di "Pasang Notifikasi Gratis di Website"


Tinggalkan Komentar Disini