Rekomendasi Youtube Channel Lagu Lagu Anak Religi Islami

Rekomendasi Youtube Channel Lagu Lagu Anak Religi Islami
Picture by : #
30 April 2020 » Post by : Admin@Wibloog

Youtube channel lagu lagu religi Islami yang dibawakan anak anak saat ini sudah menjadi tren tontonan bagi anak milenial saat ini, apalagi dibawakan dengan nada dan suara yang unik serta menggemaskan, salah satu ciri khas jika lagu sholawatan dibawakan anak anak terasa sangat gembira dan lucu. Channel yang menayangkan lagu lagu Islami tergolong masih sedikit, dikarenakan keterbatasan dan kemampuan dalam membuat sebuah video yang dapat menarik pengunjung, apalagi harus membutuhkan peralatan untuk merekam dan recording.

Sebagian orang mendengarkan lagu lagu Islami yang dibawakan anak anak sudah jarang melalui layar televisi, melainkan dari berbagai platform media internet seperti youtube dan facebook. Youtube menjadi salah satu rujukan banyak orang untuk menonton sebuah video, tetapi hal ini tidak serta merta bisa ditonton begitu saja, harus melalui jaringan internet baik itu lewat smartphone maupun tablet.

Tidak sedikit video yang menayangkan tentang lagu lagu Islami anak di platform Youtube, bukan hanya lagu lagu Islami, tetapi ada juga menayangkan video animasi edukasi Islami yang mengajarkan kebajikan dan tuntunan yang dintunjukan dalam ahlak yang baik. Rekomendasi animasi edukasi terbaik bisa cek link artikel sebelumnya di Rekomendasi Film Animasi Edukasi Anak Terbaik .

Berikut dibawah ini youtube channel yang menayangkan lagu lagu religi anak anak Islami.

1. Aishwa Nahla


Urutan yang pertama ada Aishwa Nahla, salah satu anak yang memiliki bakat menyanyi dengan suara yang merdu, apalagi memiliki paras wajah yang lucu nan cantik. Lagu lagu yang dibawakan Aishwa Nahla merupakan lagu lagu sholawatan. Subscriber Youtube Channel Aishwa Nahla sudah mencapai 3,3 juta sejak artikel ini ditayangkan.

Nama lengkapnya adalah Aishwa Nahla Karnadi. Aishwa lahir pada 16 Juni 2014. Putri kedua dari pasangan dari H. Hendro Karnadi, S.Ag, MM, dan Marthini ini juga memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan. Ayahnya adalah Pimpinan dari Pondok Pesantren Jami'atul Qurro Polygon.

2. Muhammad Hadi Assegaf

Urutan kedua ada Muhammad Hadi Assegaf salah satu anak dari cucu Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang sangat terkenal dengan Sholawatanya, dan telah menurun ke anak cucunya. Muhammad Hadi Assegaf memiliki official channel di youtube, beberapa lagu yang lain ada di bawah lisensi channel RPM Music Official

3. UyyusFunVideo


Urutan ketiga ada channel Youtube UyyusFunVideo yang memiliki video video lagu islami dan edukasi, divideo video tersebut dibawakan oleh kakak dan adik, dari channel tersebut fokus pada kegiatan sehari hari hari Uyyus bermain dan belajar.

4. Runa&Syakira

Urutan ke-empat ada channel Youtube Runa&Syakira yang berfokus pada lagu lagu religi Islami, subscribernya sudah 488K, Runa dan Syakira adalah kakak adik yang berasal dari Jakarta Timur, mereka selalu bersama saat melantunkan lagu lagu islaminya.

5. Melodi Ceria

Urutan yang kelima adalah Channel Youtube Melodi Ceria, channel ini baru saja merilis single pertama Melodi  dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, lagu berjudul "Ramadhan Telah Tiba".

Demikian ulasan ini kami bagikan, Semoga bermanfaat




Artikel Terkait
Antara Blog dan Google AdSense
Cara Cek Status Program Vaksinasi Covid-19 Anda
Cara Daftar Antrian Vaksin Covid-19 di Aplikasi Halodoc
Review Air Cooling X5 Australia Penyejuk Ruangan Bebas Kuman
Pengertian Sistem Imun Untuk Tubuh
Tips Mengatur Uang Bagi Wirausahawan Baru
Cara Top Up DANA Lewat Mandiri Livin Terbaru
Cara Beli Voucher Google Play di Aplikasi DANA
Apakah Cek Saldo dan Tarik Tunai di ATM Link Dikenakan Biaya? Berikut ini Ulasanya
Cara Bayar Tagihan Stroomnet di Mandiri Mobile

Ada 0 Komentar di "Rekomendasi Youtube Channel Lagu Lagu Anak Religi Islami"


Tinggalkan Komentar Disini