Berikut ini 4 Alasan Kenapa PIN Verifikasi Alamat Google AdSense Lama Sampainya

Berikut ini 4 Alasan Kenapa PIN Verifikasi Alamat Google AdSense Lama Sampainya
Picture by : #
08 April 2020 » Post by : Admin@Wibloog
Jual Komputer & Aksesoris, Harga Murah

Jual Komputer & Aksesoris, Harga Murah
Dapatkan Perangkat Komputer, Laptop, PC Lengkap dengan Aksesoris Bergaransi

PIN Verifikasi alamat merupakan kode pin yang bersifat rahasia yang dialamatkan kepada pengguna Google Adsense yang nilainya mencapai mulai dari 10 dolar jika dirupiahkan kisaran 130.000,-. Google sendiri akan mengirim kode pin tersebut jika sudah mencapai nilai ditatas, berdasarkan alamat yang tertera pada profile pembayaran di Google AdSense, jika alamat yang dituju tidak sesuai maka otomatis kode pin yang dikirim oleh pihak Google tidak akan sampai dan menumpuk di kantor pos.

Estimasi verifikasi PIN alamat penagihan yang di kirim oleh pihak Google normalnya adalah 2 - 4 minggu sudah sampai, akan tetapi kebanyakan tidak sesuai dengan yang diprediksikan oleh pihak Google, ada yang sampainya berbulan bulan dan bervariatif mulai dari 2 sampai dengan 3 bulanan sesuai dengan lokasi alamat tujuan dan bahkan ada yang tak kunjung sampai.

Bagaimana cara melacak resi dari pengiriman PIN Verifikasi alamat penagihan Google Adsense? jawabanya tidak ada, karena paket yang dikirim oleh pihak Google tidak tercatat oleh sistem yang ada di Kantor POS, sehingga pihak kantor pos tidak dapat melacak atau trace paket tersebut.

Penulis pernah menanyakan kepada CS kantor pos untuk melacak paket tersebut, jawaban dari petugas kantor pos menanyakan QR Code POS atau resi guna untuk melacak pengiriman, sehingga kita tidak dapat mendapatkan informasi sudah sampai mana paket yang di kirim oleh pihak Google, pihak Google tidak memberikan resi atau barcode pengiriman. Jika anda beruntung untuk menanyakan paket yang dikirim oleh google sesuai dengan alamat kota kecamatan, bisa saja dicarikan oleh bagian petugas pengantaran sesuai dengan kota kecamatan yang dituju, yang pastinya bakal merepotkan dan banyak tumpukan dengan paket surat yang lainnya.

Apakah alamat tujuan pengiriman PIN Google AdSense harus sesuai dengan identitas KTP? Jawabanya tidak harus, google memberikan informasi bahwa alamat tujuan bisa menggunakan alamat rumah, kantor, home bisnis yang legal atau resmi dengan catatan dalam satu negara.

Berikut ini 4 Alasan Kenapa PIN Verifikasi Alamat Google AdSense Lama Sampainya yang penulis tanyakan pada  bagian Costumer Service atau CS di Kantor POS


Kiriman dari Google AdSense pada umumnya menggunakan layanan Surat Universal dan termasuk dalam kelompok small packet atau bungkusan. Adapun perlakuan kiriman bungkusan adalah sebagai berikut : 

1. Kiriman Tidak Dapat di Lacak

Paket yang di kirim oleh pihak Google tidak dapat dilacak karena tidak di input di system Track and Trace yang ada di Kantor POS

2. Pengiriman Tidak di Catat Per Item


Google mengirim paket tersebut dengan tidak dicatat per item melainkan hanya di ikat/dibendel perjumlah tertentu dimasukan kedalam kantung, ditimbang dan dikirim ke Negara Tujuan, yang pastinya paket tersebut bakal akan di bongkar kembali di kantor POS dan di saring berdasarkan alamat kota provinsi.

3. Penerimaan

Cara penerimaan berdasarkan fisik kiriman yang diterima, jadi apabila kiriman ternyata tidak terkirim/tertinggal di Kantor Negara asal tidak dapat diketahui dan diperiksa dimana kiriman tersebut bermasalah.

4. Pengantaran


Cara pengantaran dan penyerahan kiriman tidak menggunakan Bukti Serah. Kaitannya dengan estimasi pengiriman, untuk kiriman small paket yang tidak ter register di sistem kami, proses pengantaran sangat bergantung pada apakah kiriman sudah tiba di Indonesia atau belum. Jika saat ini Sahabat ingin mengetahui status kiriman, kami sangat menyarankan kepada pengirim untuk segera menanyakan status kiriman/ mengajukan klaim di Kantorpos kirim negara asal.

Alasan tersebut diatas merupakan informasi yang di berikan oleh pihak kantor pos, bahwa memang pengiriman small paket dari luar negeri itu di bandel jadi satu.

Nah... pembaca sudah pahamkan, kenapa PIN Verifikasi Alamat Google AdSense Lama Sampainya, dan yang lagi menunggu paket tersebut semoga saja PIN Verifikasi Google AdSense oleh Pihak Google yang dikirim cepat sampai ya...

 

Demikian ulasan ini kami bagikan, Semoga bermanfaat




Artikel Terkait
5 Alasan Kenapa Blog Anda di Tolak Google AdSense
Kenapa Produk Buatan China bisa Murah Meriah? Ini Alasannya 
Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Kirim Lamaran Kerja via Online
7 Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan SEO
Tren Blogger Beralih ke Youtube
Cara Top Up Saldo Halodoc Menggunakan Mandiri Mobile
Cara Koneksikan Pembayaran Halodoc dengan Gopay
Ternyata Begini Tips Berbelanja Pakai Debit Card agar Terhindar dari Penipuan
Antara Blog dan Google AdSense
Cara Cek Status Program Vaksinasi Covid-19 Anda

Ada 0 Komentar di "Berikut ini 4 Alasan Kenapa PIN Verifikasi Alamat Google AdSense Lama Sampainya"


Tinggalkan Komentar Disini