7 Pilihan Tempat Kuliner Nasi Goreng di Medan Yang Ramai di Kunjungi

7 Pilihan Tempat Kuliner Nasi Goreng di Medan Yang Ramai di Kunjungi
Picture by : #
05 Februari 2020 » Post by : Admin@Wibloog

Nasi Goreng merupakan salah satu kuliner makanan yang digemari banyak kalangan mulai dari anak anak hingga dewasa, bahan dasarnya adalah nasi yang sudah matang di simpan disatu tempat, bisa dimasukan kedalam kulkas satu malam kemudian esoknya baru digoreng dengan menggunakan resep bumbu yang digunakan. Nasi goreng kebanyak orang orang dahulu disajikan saat sarapan pagi dengan tambahan menggunakan telor dadar maupun telor ceplok.

Bahan dasar bumbu nasi goreng itu sangat mudah ditemui mulai dari bawang putih, bawah merah, cabai dan ebi kering, jika pembaca tertarik ingin memasak nasi goreng resepnya bisa lihat artikel sebelumnya di Resep Bumbu Bakmi Jawa dan Nasi Goreng yang Sangat Populer Bisa Anda Coba

Saat ini kuliner nasi goreng menjadi trend yang dapat dinikmati bukan dipagi hari saja melainkan saat malam hari, kota Medan menjadi salah satu kota terbesar ketiga di Indonesia yang memiliki tempat tempat kuliner khas masakan melayu dan padang.

Berikut dibawah ini 7 Pilihan Tempat Kuliner Nasi Goreng di Medan Yang Ramai di Kunjungi bisa anda coba dikota ini :

1. Nasi Goreng Pemuda


1. Nasi Goreng Pemuda

Nasi Goreng Pemuda yang sudah lama terkenal yang di ambil dari nama jalan pemuda, nasi goreng pemuda memiliki cita rasa khas masakan minang yang sudah tidak di ragukan lagi, nasi goreng pemuda menjual beberapa menu utamanya yaitu nasi goreng biasa dan nasi goreng semur. 

Alamat kuliner Nasi Goreng Pemuda terletak di Jl. Pemuda Baru III, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, buka mulai jam 18:00 sampai pagi jam 04:00

2. Nasi Goreng Semalam Suntuk

2. Nasi Goreng Semalam Suntuk

Posisi kedua ada nasi goreng semalam suntuk yang juga ramai di kunjungi pengunjung, lokasi yang dulunya di Jl. Pekatan, saat ini sudah pindah ke jalan Jl. Bidgjen Katamso, No. 45 L, warung nasi goreng ini masih menggunakan konsep dagang kaki lima tetapi peminatnya sangat banyak.

Warung nasi goreng semalam suntuk ini mulai buka sore hari dari jam 18:00 sampai dengan jam 02:00 pagi, penyajian nasi gorengnya mulai dari menggunakan nasi goreng telur dadar, telur mata sapi, irisan daging dan tidak ketinggalan adalah kerupuk dan acarnya yang membuat menambah selera makan nasi goreng.

3. Nasi Goreng Wak Ribut


3. Nasi Goreng Wak Ribut

Jika pembaca pernah melewati atau berkunjung ke Rumah Sakit Ibu dan Anak RSIA Stella Maris, maka tidak jauh dari sana dapat kita temui kuliner khas nasi goreng medan yang terletak di jalan Multatuli, rasa dari nasi goreng wak ribut tidak kalah enaknya dibanding dengan nasi goreng terkenal lainnya.

Nasi goreng wak ribut disajikan menggunakan tambahan seperti telur dadar, mata sapi, irisan daging dan kerupuk serta acar, warung nasi goreng ini bukan mulai dari jam 16:15 sampai dengan malam jam 23:00.

4. Nasi Goreng Pandu

4. Nasi Goreng Pandu

Selanjutnya ada nasi goreng pandu yang banyak di kunjungi warga kota medan, cita rasa nasi gorengnya yang enak menjadi salah satu pilihan para kuliner, seperti nasi goreng lainnya penyajian nasi goreng pandu menggunakan beberapa tambahan sepertu telur dadar, mata sapi, irisan daging dan kerupuk serta acar.

Nasi goreng pandu juga menyediakan bebera menu diataranya adalah mie goreng, capcai dan mie tiau serta aneka minuman, jika pembaca ingin berkunjung ke nasi goreng pandu alamatnya terletak di jalan Kotanopan II No. 14, Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, bukanya mulai dari jam 18:00 sore sampai degan pagi jam 03:00.

5. Nasi Goreng Surya


5. Nasi Goreng Surya

Nasi goreng surya merupakan nasi goreng yang sudah lama ada di kota medan, mereka berjualan awalnya dari warung kecil hingga saat ini memiliki tempat yang luas, nasi goreng surya sebelumnya terletak di pusat kota di Jl. S. Parman persisnya berdekatan dengan restora Mantra dan Koki Sunda, saat ini lokasi sudah pindah tetapi tidak jauh dari yang sebelumnya tetap di Jl. S. Paraman, tepatnya sebelum toko sepeda Rodalink S. Parman depan Bank Mandiri.

Cita rasa nasi goreng surya sudah tidak diragukan lagi disajikan dengan telur mata sapi, telur dadar, potongan daging sapi dan tidak ketinggalan kerupuk serta acar, warung nasi goreng ini buka mulai sore hari jam 17:00 sampai dengan jam 23:00 malam.

6. Nasi Goreng Wak Sempeng

6. Nasi Goreng Wak Sempeng

Posisi ke enam ada nasi goreng wak sempeng yang berdekatan dengan nasi goreng wak ribut, warung ini menjadi salah satu alternatif setelah nasi goreng wak ribut karena jaraknya yang berdekatan. Cita rasa nasi gorengnya tidak kalah jauh dengan nasi goreng lainnya yang berlokasi di depan RSIA Stella Maris tepatnya di Jl. Multatuli No. 193.

Penyajian nasi goreng wak sempeng menggunakan beberapa tambahan seperti nasi goreng ayam, telur dadar, mata sapi, irisan daging dan kurupuk serta acar. Nasi goreng wak sempeng buka mulai jam 17:00 sore sampai dengan jam 02: pagi.

7. Nasi Goreng Istana

Posisi terakhir ada Nasi Goreng Istana, tempat ini merupakan salah satu kuliner nasi goreng cabang pandu yang ramai di kunjungi warga kota medan, cita rasa nasi goreng padang ini tidak kalah dengan nasi goreng lainnya. Alamat Nasi Goreng Istana terletak di jalan Simpang Istana plaza, Sukaraja, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20214.

Penyajian nasi gorengnya seperti yang umumnya dijual menggunakan telur ceplok, teur dadar dan keurpuk serta acar, disini tersedia juga menu lainnya seperti ifu mie goreng, ifu mie kuah, mie tiau goreng dan capcai.




Artikel Terkait
7 Daftar Menu Sarapan Sehat Untuk Anak-Anak
Wisata Viral Sawah Lukis Binjai Medan
Kelapa Muda Hijau dan Manfaatnya bagi Kesehatan
Buah Alpukat dan Manfaatnya bagi Kesehatan
Resep Aneka Sambal yang Enak dan Mak Nyuss
Cara Mudah Membuat Donat yang Enak dan Lembut
Resep Masakan Soto
Resep Masakan Telur Puyuh
Resep Ayam Goreng Rumahan Non MSG
Resep Ayam Bakar Rumahan Non MSG

Ada 0 Komentar di "7 Pilihan Tempat Kuliner Nasi Goreng di Medan Yang Ramai di Kunjungi"


Tinggalkan Komentar Disini