Top 10 Website Paling Banyak di Akses di Indonesia

Top 10 Website Paling Banyak di Akses di Indonesia
Picture by : #
14 Juli 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Trafik website yang paling banyak di kunjungi di Indonesia dengan berbagai jenis konten dan layanan yang disajikan. Apa saja yang paling banyak di akses di indonesia per Juli 2019? Mari kita ulas top 10 website yang paling banyak di akses.


1. Google

1. Google

Google layanan pencarian yang paling banyak di akses di Indonesia, layanan Google adalah sebuah  layanan pencarian yang menghasilkan berita, maps, video, gambar, belanja, buku dan penerbangan. Salah satu layanan pencarian yang paling di gemari, karena layanan pencarian apa saja disajikan secara cepat.


2. Tribunnews

2. Tribunnews

Tribunnews layanan portal berita indonesia, yang menyajikan berbagai kategori seperti Bisnis, Berita Daerah, Travel, Otomotif dan teknologi, layanan website ini menduduki trafik posisi kedua.

3. Okezone

3. Okezone

Okezone merupakan website layanan portal berita yang menyajikan dalam bentuk teks dan gambar, dengan menduduki urutan nomor 3 di indonesia. Sajian yang diberikan oleh Okezone seperti berita, bola, finance, otomotif, muslim dan sajian hasil pemilu.


4. Youtube

4. Youtube

Youtube adalah salah satu layanan yang menyajikan pencarian video konten edukasi, vlog, tutorial dan masih banyak lagi, di sajikan secara interaktif dengan ditambakan layanan jasa iklan kepada konten. Trend sekarang banyak sekali menggunakan media youtube untuk memperkenalkan produk mereka lewat youtube.

5. Detik

5. Detik

Detik menduduki peringkat nomor 5 paling banyak di akses di Indonesia, dengan layanan mereka yaitu menampilkan berita seperti otomotif, olahraga, motogp, berita, finance, kesehatan dan masih banyak lagi. Detik memfokuskan pada layanan berita yang aktual dan trend yang ada di Indonesia.


6. Sindonews

6. Sindonews

Sindonews lagi lagi layanan portal berita paling banyak di akses di Indonesia dengan urutan nomor 6, layanan berita sindonews mencakup nasional, daerah dan international dengan berbagai konten berita seperti berita daerah, lifestyle dan oleh raga.

7. Liputan 6

7. Liputan 6

Liputan 6 pagi ini menayangkan trafik website yang paling banyak di akses, salah satunya adalah menduduki urutan ke 7 paling banyak diakses. Liputan 6 merupakan layanan portal berita yang menyajikan berita terupdate dan terkini.

8. Bukalapak

8. Bukalapak

Yeee.. ternyata ada website e-commerce indonesia yang menduduki posisi ke 8 paling banyak di akses, Bukalapak merupakan layanan ecommerce jual belii onlinde terbesar di indonesia, dengan memberikan tempat atau lapak untuk dapat jualan online secara gratis.

9. Kompas

9. Kompas

Layanan berita yang sudah ternama di indonesia, ternyata menduduki peringkat 9 webste paling banyak di akses di Indonesia.  Kompas.com adalah salah satu pionir media online di Indonesia ketika pertama kali hadir di Internet pada 14 September 1995 dengan nama Kompas Online

Mulanya, Kompas Online atau KOL yang diakses dengan alamat kompas.co.id hanya menampilkan replika dari berita-berita harian Kompas yang terbit hari itu. 

Tujuannya adalah memberikan layanan kepada para pembaca harian Kompas di tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh jaringan distribusi Kompas. Dengan hadirnya Kompas Online, para pembaca harian Kompas terutama di Indonesia bagian timur dan di luar negeri dapat menikmati harian Kompas hari itu juga, tidak perlu menunggu beberapa hari seperti biasanya.

10. Grid.id

10. Grid.id

Grid.ID menyajikan "Celebrity Breaking News", mengabarkan secepatnya kisah selebriti lokal dan dunia, tidak saja saat mereka menjalankan profesinya, tapi ketika menjalani hidupnya sehari-hari. Grid ID menduduki top ten website paling banyak di akses di Indonesia.

Demikian 10 website yang paling banyak di akses di Indonesia, semoga bermanfaat

Sumber : Alexa.com 


Artikel Terkait
Sulitnya Konsisten jadi Blogger
Cara Transfer Antar Bank Lain di BSI Mobile
Fakta Menarik tentang Google AdSense dan Manfaatnya
Error BSI Mobile Muncul Pop Up Permintaan Gagal di iPhone
5 Alasan Kenapa Blog Anda di Tolak Google AdSense
Kenapa Produk Buatan China bisa Murah Meriah? Ini Alasannya 
Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Kirim Lamaran Kerja via Online
7 Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan SEO
Tren Blogger Beralih ke Youtube
Cara Top Up Saldo Halodoc Menggunakan Mandiri Mobile

Ada 0 Komentar di "Top 10 Website Paling Banyak di Akses di Indonesia"


Tinggalkan Komentar Disini