Apakah iPhone Yang Sudah Terkunci atau Icloud Terlock bisa Diperbaiki

Apakah iPhone Yang Sudah Terkunci atau Icloud Terlock bisa Diperbaiki
Picture by : #
28 Januari 2020 » Post by : Admin@Wibloog

Produk perangkat telepon pintar Apple merupakan salah satu dari merek produk smartphone lainnya yang memiliki perbedaan tersendiri mulai dari desain, penggunaan perangkat, sistem operasi dan sistem pengamanan. Perusahaan Apple telah merancang dan membangun sistem operasi sendiri yang di gunakan di smartphone mereka yaitu IOS. IOS merupakan sistem operasi yang khusus berjalan di perangkat smartphone produk Apple.

Sebelum membahas lebih jauh tentang bagaimana sebuah perangkat Iphone yang terkunci, penulis akan mengulas apa dibalik dari sistem operasi IOS tersebut, yang konon katanya terkenal memiliki sistem kemanan yang sangat ketat. Sistem operasi layaknya bagaimana sistem itu bekerja seperti Android, Windows dan Linux yang di pasang di perangkat telepon pintar.

Sistem operasi juga di rancang untuk melakukan berbagai konektivitas baik itu panggilan telepon, transfer file, mengrim email, penyimpanan, dan menggunakan aplikasi aplikasi lainnya.

Iphone yang sudah terkunci biasanya di sebabkan karenakan lupa kata sandi yang menyebabkan perangkat iphone di dinonaktifkan, maka untuk mengatasinya harus melakukan Reset dan Restore menggunakan di Itunes di komputer Mac Apple, jika tidak memiliki perangkat komputer Apple bisa langsung datang ke Apple Retail Store atau Penyedia Layanan Resmi Apple atau bisa menggunakan di windows dengan download dan install aplikasi Itunes.

Reset dan Restore menyebabkan data dan file diperangkat tersebut akan terhapus, jika menggunakan icloud untuk layananan backup aplikasi dan setingan, maka akan otomatis saat konek ke icloud akan sinkron kembali setingan di iphone.


Bagaimana dengan iphone yang Lock Icloud, karena ada beberapa ponsel iphone yang di jual kondisi iphone minus lock icloud dengan harga jauh lebih murah di banding dengan iphone yang masih original alias baru.

Icloud adalah secure yang dibuat oleh pihak Apple bagi penggunanya untuk menjaga kerahasiaan dokumen, file dan lain lain, sehingga jika iphone yang kita miliki mengalami kehilangan atau ke-jambret kita masih diuntungkan dengan kemanan ini yang orang lain tidak dapat mengakses data kita.

Apakah iphone yang terlock Icloud dapat di buka? Jawaban nya adalah Tidak Bisa, karena iphone lock icloud harus benar benar mengetahui kata sandi dari pengguna icloud tersebut untuk membukanya. Kenapa bisa terjadi lock icloud, biasanya terjadi karena lupa password atau iphone tersebut merupakan barang curian atau nemu iphone x bekas orang lain.

Lupa password icloud bisa menggunakan teknik forget password dan recovery dengan menggunakan OTP dari nomor telepon yang dugunakan pada iphone tersebut, lupa pasword merupakan salah satu alternatif untuk memulihkan kembali jika password akun icloud yang di gunakan benar benar lupa.


Demikian ulasan ini kami bagikan, Semoga bermanfaat


Artikel Terkait
Cara Rental atau Beli Movie di Youtube Pakai DANA
Tips Cara Mendapatkan Trafik Organik Pengunjung Blog
Sulitnya Konsisten jadi Blogger
Cara Transfer Antar Bank Lain di BSI Mobile
Fakta Menarik tentang Google AdSense dan Manfaatnya
Error BSI Mobile Muncul Pop Up Permintaan Gagal di iPhone
5 Alasan Kenapa Blog Anda di Tolak Google AdSense
Kenapa Produk Buatan China bisa Murah Meriah? Ini Alasannya 
Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Kirim Lamaran Kerja via Online
7 Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan SEO

Ada 1 Komentar di "Apakah iPhone Yang Sudah Terkunci atau Icloud Terlock bisa Diperbaiki"

Pengunjung Wibloog
Gabel 18 Juni 2021 | 12:08:20
Lupa katasadi id apple

Tinggalkan Komentar Disini