Tempat Wisata Kuliner Buah Durian di Kota Medan yang Ramai di Kunjungi

Tempat Wisata Kuliner Buah Durian di Kota Medan yang Ramai di Kunjungi
Picture by : #
27 Januari 2020 » Post by : Admin@Wibloog

Durian adalah salah satu buah musiman yang memiliki cita rasa khas tersendiri dari jenis buah lainnya mulai dari bentuk, rasa, harumnya dan cara mengupas. Pohon durian termasuk pohon yang memiliki batang yang memiliki ukuran lebih besar dan tinggi pada umumnya dibanding dengan pohon buah lainnya, pohon durian memiliki masa berbuah yang sangat lama, membutuhkan umur yang bisa dibilang bertahun tahun sejak pohon di tanam, karena pohon durian merupakan pohon tahunan, ada juga pohon durian yang memiliki umur 3 sampai dengan 5 tahun sudah berbuah.

Mengetahui buah durian yang sudah matang biasanya akan jatuh sendiri dari pohonnya secara alami, ada juga buah durian yang di panen secara manual, yaitu buah durian yang sudah memiliki waktu yang cukup untuk di panen kemudian diperam selama 1 hari sampai dengan 3 hari.

Buah durian medan merupakan hasil buah pengepul masyarakat dari berbagai daerah di Sumatra, mulai dari Aceh, Sumatera Barat, Tanah Karo dan wilayah wilayah lain yang tersebar di Sumatera.

Buah durian identik dengan harumnya yang sangat tajam dan memiliki rasa buah yang manis, buah durian memiliki beragam rasa mulai dari yang manis, manis pulen dan manis pahit. Bagi pecinta penikmat kuliner durian mungkin sudah tidak asing lagi dengan rasa tersebut karena rasa manis pahitnya saat dimakan membuat orang ketagihan. 

Kota Medan merupakan salah satu tempat destinasi wisata kuliner durian yang ramai di kunjungi, tidak heran jika kota medan selalu mejadi trend kuliner yang banyak diminati.

Berikut ini Tempat Wisata Kuliner Buah Durian di Kota Medan yang Ramai di Kunjungi

UCOK DURIAN


UCOK DURIAN

Ucok Durian merupakan salah satu nama yang unik sekaligus tempat kedai jual buah durian buka 24 jam di kota medan, ucok durian menyediakan berbagai buah durian dari wilayah sumatera yang tidak mengenal musim, meraka selalu ada buah durian bila tidak musim durian.

Penyajian kedai Ucok durian memang tergolong sangat unik, mereka menjual dengan pemilihan selera dari pelanggannya mau rasa yang manis dan rasa manis pahit, jika pelanggan mersa buah tidak manis atau tidak enak bisa ganti, yang menariknya lagi adalah jika ada pelanggan ingin membeli dan dibawa pulang mereka menggunakan box atau kotak yang disediakan dengan berbagai ukuran yang di isi buah durian, sehingga pelanggan tidak merasa dirugikan.

Harga terakhir penulis kemarin berkunjung di Ucok Durian dengan ukuran box terkecil adalah 150.000 (Desember 2019), yang pastinya harga dapat berubah sewaktu waktu.

Ucok Durin juga menyediakan beberapa makan khas yang terbuat dari olahan buah durian seperti Pancake durian mulai dari harga 65.000/box, dengan berbagai cita rasa Original, Ori Pandan, Pandan dan Rainbow. Selain itu Ucok Durion juga menyediakan Daging Durian mulai dari harga 90.000 / Kg. 

Ucok Durian beralamat di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 30 - 32, Medan, WA : 0821 3440 9106 (MDN) 




Artikel Terkait
7 Daftar Menu Sarapan Sehat Untuk Anak-Anak
Wisata Viral Sawah Lukis Binjai Medan
Kelapa Muda Hijau dan Manfaatnya bagi Kesehatan
Buah Alpukat dan Manfaatnya bagi Kesehatan
Resep Aneka Sambal yang Enak dan Mak Nyuss
Cara Mudah Membuat Donat yang Enak dan Lembut
Resep Masakan Soto
Resep Masakan Telur Puyuh
Resep Ayam Goreng Rumahan Non MSG
Resep Ayam Bakar Rumahan Non MSG

Ada 0 Komentar di "Tempat Wisata Kuliner Buah Durian di Kota Medan yang Ramai di Kunjungi"


Tinggalkan Komentar Disini