Rekomendasi Iphone Second di Tahun 2019

Rekomendasi Iphone Second di Tahun 2019
Picture by : #
12 Juli 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Bagi yang lagi nyari nyari atau lagi pertimbangkan beli iphone di tahun ini atau masih sedang menabung buat beli iphone, sebelum membeli silakan baca baca terlebih dahulu rekomendasi iphone di tahun ini.

Versi Iphone di Tahun 2019


Versi Iphone di Tahun 2019

Bagi yang lagi nyari nyari atau lagi pertimbangkan beli iphone di tahun ini atau masih sedang menabung buat beli iphone, sebelum membeli silakan baca baca terlebih dahulu rekomendasi iphone di tahun ini. Penulis sendiri masih menggunakan iphone 5S.. Whatt??, smartphone iphone mempunyai perangkat yang memiliki keuanggulan dan build quality yang bagus, sehingga dapat di gunakan dengan waktu yang lama, jadi saya pakai hanya sebagai fungsionalitasnya dan kebutuhan sebagai smartphone.

Iphone 7 adalah pilihan yang sesuai dengan kondisi dan tren saat ini, bukan iphone 6 dan iphone 6 Plus serta iphone 5 tidak sesuai dengan trend dan spesifikasi sakarang, iphone 7 yang dulunya menyentuh angka 11jutaan, sekarang iphone 7 harga bekasnya turun menyentuh 4jutaan, tapi perlu diingat ini adalah iphone bekas, masalah harga adalah relatif, bagi yang masih pakai iphone 4, iphone 5 dan ingin membeli iphone di tahun 2019 atau ingin upgrade iphonenya dengan budget 4jutaan bisa memilih Iphone 7 di tahun ini.

Warna Iphone 7

Warna Iphone 7

Iphone 7 sudah mengusung chipset A10 Fusion, dimana teknologi penggunaan iphone ini terbilang cukup bisa bertahan di 2 - 3 tahun kedepan, iphone 7 memliki pilihan warna terbilang cukup eksklusif yaitu warna black, silver, gold, rose gold, jet blak dan matte black, digenerasi iphone selanjutnya tidak ada lagi pilihan warna yang di keluarkan pada iphone 7 seperti jet black dan matte black, warna rose gold juga tidak tersedia di iphone iphone yang terbaru sekarang seperti di iphone 8 dan ten.

Oke sekian dulu dari kami, semoga artikel ini bermanfaat



Artikel Terkait

Ada 0 Komentar di "Rekomendasi Iphone Second di Tahun 2019"


Tinggalkan Komentar Disini