Kamera Smartphone Akan Menjadi Tren Pembeda di Platform Media Sosial

Kamera Smartphone Akan Menjadi Tren Pembeda di Platform Media Sosial
Picture by : #
27 Desember 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Smartphone jaman milenial saat ini sudah menjadi tren pembeda pengguna dunia maya di berbagai platform aplikasi sosial media, dengan berlomba lomba memposting hasil jepretan dan video yang memiliki kualitas gambar terbaik, berkaca pada tren smartphone kamera menjadi pembeda, banyak perusahaan perushaan smartphone berlomba lomba menciptakan teknologi kamera mulai dari sensor, kualitas gambar, kedalaman pixel, wide screen, kamera telephoto dan dual camera.

Smartphone yang memiliki kamera terbaik tidak terlepas dari perangkat yang digunakan, salah satunya pemasok kamera di iPhone adalah Sony, tidak heran jika perusahaan Sony memiliki penjualan sensor gambar semakin terus melambung. Apple sendiri diperkirakan akan mengadopsi teknologi kamera terbaru buatan Sony di iPhone tahun depan : Time of Flight (TOF) Kamera.

Saat ini sony sedang mencari sensor generasi terbaru yang dapat melihat dunia dalam tiga dimensi, tepatnya bahwa tren ini menjadi alasan yang tidak bisa dipungkiri bahwa pemasok kamera iPhone Apple percaya bahwa kamera TOF akan menambah 5G untuk andalan iPhone di tahun depan.

Berikut diatas merupakan pemaparan bahwa akan ada teknologi teknologi baru tentang tren kamera di smartphone, disamping itu tren vlogger konten kreatif terus meningkat dan ramai diminati, hal ini tidak terlepas dari penggunaan ponsel kamera saat ini yang dapat di andalkan.

Berikut dibawah ini daftar smartphone yang memiliki kualitas kamera jempolan


1. Google Pixel 4

Smartphone besutan google ini rilis pada Oktober 2019 kemarin, kamera belakang 16MP + 12 MP, kamera depan 8MP, smartphone ini katanya digadang gadang sebagai ponsel kamera terbaik.

2. Huawei P3 PRO

Dinomor dua ada Huawei P3 Pro, ponsel ini dirilis pada bulan Maret 2019, yang memiliki kapasitas kamera belakang 40MP + 20MP + 8MP + sudah menggunakan teknologi TOF, kamera depan 32MP, kamera ini memiliki tekonologi Quadruple, kamera belakang kombinasi 68MP dan sangat baik di intensitas cahaya yang rendah.

3. Samsung Galaxy 10 Plus

Kamera pada ponsel ini merupakan kamera terbaik diline up produk jajaran samsung sendiri, ponsel ini dirilis pada bulan maret  2019, kamera belakang 12MP + 12MP + 16MP, kamera depan 10MP + 8MP, kamera ini memiliki keunggulan mengambil gambar diberbagai keadaan cahaya.

4. iPhone 11 Pro

Ponsel besutan Apple ini dirilis di bulan September 2019, ponsel ini merupakan ponsel yang memiliki kamera jempolan iPhone, dengan kamera belakang Dual 12MP +12MP + 12MP, kamera depan 12MP, ponsel ini memiliki kamera yang sangat luar biasa.

5. iPhone XR

Ponsel ini merupakan smartphone Apple yang sangat luar biasa dengan harga yang lebih terjangkau di produk jajaran iPhone, ponsel ini dirilis oleh Apple pada bulan Oktober 218 dengan kamera belakang Dual 12MP, kamera depan 7MP, secara keseluruhan kamera pada ponsel ini memiliki kinerja yang sangat bagus.

6. Samsung Galaxy S8

Ponsel ini dirilis pada bulan April 2017 merupakan ponsel kamera terbaik untuk selfie, kamera belakang 12 MP, kamera depan 12MP, kamera pada ponsel ini memiliki keunggulan mode selfie super mudah dan performasi pada ponsel ini sangat luar biasa.

7. Moto G7 Plus

Ponsel ini dirilis pada bulan Maret 2019 merupakan smartphone besutan Motorola, dengan kamera belakang 16MP + 5MP, kamera depan 12MP, bagian kamera belakang sudah ganda, dapat merekam video 4K.



Artikel Terkait
Apa itu iPhone CPO?
Cara Setting Hotspot di iPhone iOS 15 Terbaru
Pilih iPhone atau HP Android
Fakta HP Cina Akan Menguasai Penjualan Smarhphone Android di Indonesia
Mengapa Trend Gadget Mengikuti Perkembangan dan Model Bisnis Produk Apple?
Cara Backup Manual Photo di iCloud
Beli iPhone Baru atau Second, Berikut ini Ulasannya
5 Alasan Kenapa iPhone 12 Mini Sepi Peminat
5 Teknologi Prosessor M1 Apple Yang Semakin Canggih!
Cara Batasi Backup Data iCloud di iPhone

Ada 1 Komentar di "Kamera Smartphone Akan Menjadi Tren Pembeda di Platform Media Sosial"

Pengunjung Wibloog
Jeramy 28 Januari 2021 | 05:08:49
I read this article fully concerning the comparison of newest and earlier technologies,
its awesome article.

Tinggalkan Komentar Disini