IMEI Handphone Ilegal Akan di Blokir

IMEI Handphone Ilegal Akan di Blokir
1.1 K view • 09 Juli 2019

Picture by : # • Post by : Admin@Wibloog
Ads Promote iPhone Murah Mulai dari 3 Jutaan

Rumor Isu IMEI Handphone Ilegal bakal akan di blokir per Agutus tahun ini, Kementerian Perindustrian tengah mengembangkan yang dinamakan Identifikasi Perangkat handphone. Apakah pemblokiran ini dalam hal jaringan atau yang lainya?


Ads Promote Pesta Belanja Tahun Baru di Tokopedia

Isu IMEI Ilegal

Produk produk handphone yang dijual secara black market atau handphone ilegal IMEI (International Mobile Equipment Identity) ini akan bakal di blokir per agustus tahun ini, bertujuan untuk mengatasi ekosistem penjualan handphone di tanah air, apakah hal ini sebagai alasan yang mendasar sebagai bentuk untuk mencegah penjualan handphone ilegal atau black market di indonesia, dikarenakan ada banyak pengusaha pengusaha yang di rugikan dengan masuknya handphone ilegal, jadi pemerintah tengah mengembangkan peraturan ini agar tidak ada pihak pihak yang di rugikan kedepanya nanti.

Ads Promote Jual iPhone mulai dari 2 jutaan di Shopee

Apa Yang di Blokir?

Aturan informasi Handphone IMEI ilegal bakal di blokir akan terealisasikan, karena isu ini sudah lama sejak beberapa tahun lalu. Pemblokiran handphone IMEI ilegal sebatas jaringan, jadi bukan serta merta handphone tidak bisa digunakan sama sekali hanya saja pembatasan jaringan yang tidak dapat digunakan. Berkaitan dengan pemblokiran biasanya keterkaitan dengan jaringan telpon, dengan di blokirnya jaringan maka tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan ataupun menggunakan paket data internet. Selanjutnya bagaimana dengan handphone yang IMEI nya ilegal sebelum putusan ini keluar? jawabanya kita tunggu informasi selanjutnya tentang kelanjutan IMEI Ilegal di blokir ini .

Ads Promote Aksesoris iPhone Original Apple



Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Ads Promote Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "IMEI Handphone Ilegal Akan di Blokir"


Tinggalkan Komentar Disini