WPS Office Community Alternatif Microsoft Office di Linux

WPS Office Community Alternatif Microsoft Office di Linux
Picture by : #
02 November 2019 ● Post by : Admin@Wibloog
Buat akun bank jago dapet 100 ribu

Linux adalah sistem operasi open source yang dapat digunakan secara gratis dan cuma cuma dengan berbagai turunan linux distro seperti Elementary, Manjaro, Ubuntu, Linux Mint, Fedora dan distro lainnya, berbeda dengan Microsoft Windows dan Mac OS yang tidak digunakan secara bebas alias komersil. Perkembangan distro linux saat ini sangat banyak di kembangkan oleh komunitas terutama mereka yang memiliki resource dan pemahaman tentang fondasi linux dan perkembangannya.

WPS Office Community mulai di kembangkan di tahun 2016 oleh Kingsoft Office Corporation, WPS Office tidak hanya berjalan di sistem operasi linux melainkan banyak platform OS seperti Microsoft Windows, Mac OS, Android dan IOS. Salah satu yang menjadi alasan alternatif adalah desain dan interface serta penggunaanya familiar dengan Microsoft Office serta open source.

Penulis menggunakan sistem operasi linux sejak tahun 2008 hingga sekarang tetap menggunakan linux, distro linux yang pernah penulis gunakan mulai dari fedora, ubuntu, pear os, elementary dan linux mint, pengalaman penulis di tahun pertama menggunakan linux saat itu mengalami kesulitan seperti penggunaan aplikasi desain, office dan lain lain yang harus memulai dari nol.

Selama #adajenius  Bayar tagihan apa pun bisa di 1 aplikasi


WPS Office

WPS Office

WPS Office memiliki pengolahan data dan persentasi sebagai berikut :

  • WPS Persentation
  • WPS Writer
  • WPS Spreedsheets dan
  • WPS PDF.

Beli Kartu Perdana via Online Ooredoo


Kompatibel dengan Aplikasi Lain

Kompatibel dengan Aplikasi Lain

WPS Office memiliki kompatibel dengan berbagai aplikasi lain, yang dapat digunakan di aplikasi WPS Office seperti Microsoft Office, Google Docs dan Adobe PDF.

AKSESORIS GADGET & KOMPUTER BHENIKA


Interface User Friendly

Interface User Friendly

WPS Office menggunakan desain dan tampilan yang sangat mudah di gunakan yang memiliki kesamaan dengan Microsoft Office, ekstensi yang digunakan di WPS Office dapat disimpan menggunakan .wps .wpt, .doc .docx .et .xls .xlsx yang dapat dibuka di Microsoft Office.

Domain Hosting Murah


Instalasi Sangat Mudah

Instalasi WPS Office sangat mudah dengan menggunakan file debian yang dapat digunakan di berbagai distro linux, tanpa harus melakukan extract data dan compile install.

Link download WPS Office linux debian klik disini

Tokopedia Tekno Jaminan Harga Termurah




Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "WPS Office Community Alternatif Microsoft Office di Linux"


Tinggalkan Komentar Disini