Tentang Payment Gateway

Tentang Payment Gateway
Picture by : #
08 Juli 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Payment Gateway adalah jembatan transaksi pembayaran secara online yang dapat memproses pembayaran ATM Transfer, Kartu Kredit, Kartu Debit dan Pembayaran langsung. Banyak penyedia Payment pembayaran transaksi secara online dengan berbagai metode pembayaran seperti atm transfer,debit dan kartu kredit serta pembayaran langsung. Pembayaran online digunakan untuk mempermudah transaksi lebih cepat agar dapat meminimalisir kesalahan dalam melakukan pembayaran. Pembayaran dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan ketentuan yang diberlakukan oleh online shop dalam bertransaksi.

Berikut dibawah ini beberapa penyedia jasa layanan payment gateway yang ada di indonesia


Midtrans

Midtrans adalah salah satu penyedia jasa layanan pembayaran online yang menyediakan tampilan yang cocok dengan berbagai device dan browser untuk pengalaman belanja yang nyaman ada 20 metode pembayaran Midtrans Payments salah satunya adalah Card Payment mencakup kartu kredit dan debit, Bank Transfer mencakup Virtual Account, Over Counter mencakup seperti indomaret dan alfamart.


Xendit

Xendit telah berfokus pada pembuatan dampak di dunia dengan membuat proses pengiriman uang yang sederhana dan user-friendly. Layanan yang mereka tawarkan adalah Deteksi Penerimaan dan Pembayaran, Invoice dengan Deteksi Pembayaran otomatis, Kirim Dana dalam jumlah dan skala besar via API, Integrasi Pembayaran Instan, Infrastruktur Pemabayaran untuk platform.

DOKU

DOKU menyediakan layanan seperti Payment Link, E-Invoice, Web, dan Applications. Pemilik usaha bisa menerima pembayaran melalui surel dengan E-invoice, media sosial, aplikasi pesan singkat, ataupun forum yang disediakan Payment Link. Pembayaran dilakukan melalui web ataupun aplikasi iOS dan Android.



Artikel Terkait
Cara Rental atau Beli Movie di Youtube Pakai DANA
Tips Cara Mendapatkan Trafik Organik Pengunjung Blog
Sulitnya Konsisten jadi Blogger
Cara Transfer Antar Bank Lain di BSI Mobile
Fakta Menarik tentang Google AdSense dan Manfaatnya
Error BSI Mobile Muncul Pop Up Permintaan Gagal di iPhone
5 Alasan Kenapa Blog Anda di Tolak Google AdSense
Kenapa Produk Buatan China bisa Murah Meriah? Ini Alasannya 
Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Kirim Lamaran Kerja via Online
7 Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan SEO

Ada 0 Komentar di "Tentang Payment Gateway"


Tinggalkan Komentar Disini