Marq Marquez Juara Motogp Sachsenring 2019

Marq Marquez Juara Motogp Sachsenring 2019
Picture by : #
07 Juli 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Warming up motogp Sachsenring menandakan performa motor Marq Marquez sangat baik untuk jalanya race. Jalanya race dengan kondisi kering, berbeda saat melakukan warming up dengan kondisi basah. Kemenangan di paruh musim ini Marquez bertengger di puncak klasemen dengan 185 poin dikelas motogp world championship dengan selisih 58 poin dari Andrea Dovizioso.


Hasil Balapan

Kemenangan Marquez secara berturut turut di Motogp Sachsenring pada paruh musim ini menandakan Honda HRC memuncaki klasemen sementara Motogp Worlchampionship 2019, di grid barisan pertama di isi oleh Marquez, Quartaro dan Vinalis. Yamaha Valentino Rossi menempati baris ke 4 dengan posisi urutan yang ke 11 dan dibelakangnya adalah Tim Ducati Petruci.
Saat start berjalan Marquez memimpin jalananya balapan dengan di ikuti oleh Vinales dari yamaha, saat di tikungan ke 3 crash terjadi menimpa pembalap yamaha petronas Quartararo dan tidak dapat melanjutkan kelintasan balapan, Yamaha Monster Valentino Rossi naik ke posisi 9. Pada saat 19 Laps lagi balapan masih di pimpin oleh Marquez di ikuti oleh Alex Rins dari suzuki dan Vinales, dibelakang Vinales ada pembalap LCR Honda dari Amerika Cal Crutchlow yang konsisten mempunyai kecepatan saat dilintasan balap. Crash terjadi yang di alami oleh pembalap Suzuki Alex Rins di tingkungan ke 11 saat 11 lap lagi balapan usai dan akhirnya balapan dimenangkan oleh Marquez di Motogp Sachsenring 2019 di ikuti oleh Vinales dari Yamaha Monster dan Cal Crutchlow dari LCR Honda.

Sumber referensi : motogp.com



Artikel Terkait
Fakta Valentino Rossi Pensiun Balapan Bagaimana Nasib Motogp
Dani Pedrosa Comeback, Valentino Rossi Pensiun dari Motogp
5 Tips Bersepeda Bagi Pemula agar Tidak Kelelahan
Tips Aman Bersepeda di Malam Hari
Outlet Rodalink Kini Hadir di Tokopedia
Sepeda Wimcycle kini Ada di Outlet Rodalink
10 Perlengkapan Wajib yang Harus Anda Gunakan saat Bersepeda
Perbedaan Performa Hub Bearing dengan Hub Pelor pada Sepeda
Tips Bersepeda Lagi Setelah Lama Libur Panjang
Hati-Hati Saat Bersepeda di Jalan Raya, Ikuti Aturan Berlalu Lintas

Ada 0 Komentar di "Marq Marquez Juara Motogp Sachsenring 2019"


Tinggalkan Komentar Disini