Deretan Sepeda Gunung Wanita Harga 1 Jutaan

Deretan Sepeda Gunung Wanita Harga 1 Jutaan
Picture by : #
22 September 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Saat ini pabrikan sepeda memperhatikan desain dan konsep bagi kaum hawa yang menginginkan sepeda gunung, dengan memberikan model yang menyesuaikan beberapa ubahan, seperti frame yang agak turun pada bagian seat post dan tapak saddle yang lebar serta posisi handlebar.

Sepeda yang bagus adalah terletak pada bagian frame, paling tidak menggunakan material bahan chromium mapun alloy. Sebagian sepeda saat ini sudah banyak menggunakan inprovisasi penggabungan material untuk dapat meningkatkan kecepatan dan kestabilan sepeda saat digunakan.

Berikut ini sepeda gunung yang di desain untuk wanita dengan harga yang terjangkau

1. SEPEDA GUNUNG MONARCH M2


1. SEPEDA GUNUNG MONARCH M2

Sepeda Gunung Monarch M2 merupakan merek polygon yang memiliki frame size 16 inci, yang didesain sangat simple untuk sepeda gunung wanita, frame sudah menggunakan Ferotech Frame, fork depan sudah menggunakan suspensi, shifter sudah menggunakan Shimano ST-EF41-L, Rear Derailleur menggunakan Shimano Tourney RD-TZ31, Front Derailleur menggunakan Shimano FD-TZ500 DM6.

Sepeda ini mempunyai ukuran lingkar/rim 26 inci dengan berat 17.6 Kg.

2. SEPEDA GUNUNG MONARCH MJR

2. SEPEDA GUNUNG MONARCH MJR

Sepeda Gunung Polygon MJR Montain Bike, desain yang hampir sama dengan Monarch M2, perbedaan yang paling kentara adalah dibagian ukuran frame lebih kecil yaitu 13 inci dan sudah menggunakan disk brake, frame masih menggunakan Ferotech Frame, shifter menggunakan SHIMANO ST-EF41-L, fork depan sudah menggunakan suspensi, Rear Derailleur pakai SHIMANO TOURNEY RD-TZ31, Front Derailleur pakai SHIMANO FD-TZ500 DM6.

Ukuran lingkar/rim sepeda gunung ini 26 inci dengan berat 15.3 kg paling ringan di kelasnya.

3. SEPEDA GUNUNG MONARCH M3


3. SEPEDA GUNUNG MONARCH M3

Salah satu sepeda gunung wanita merek Polygon, yang memiliki frame size 16 inci, frame menggunakan Ferotech Frame, fork depan sudah menggunakan suspensi, Shifter menggunakan SHIMANO ST-EF41-L, Rear Derailleur pakai SHIMANO TOURNEY RD-TZ31, Front Derailleur pakai SHIMANO FD-TZ500 DM6, rem depan dan belakang sudah menggunakan Disk Brake mekanik, saddle pakai merek polygon, ukuran lingkar/rim 26 inci, berat sepeda 17.2 Kg.

4. LERUN SEPEDA GUNUNG FALCON STAR 2

4. LERUN SEPEDA GUNUNG FALCON STAR 2

Lerun salah satu merek sepeda dari malaysia yang ada di jual di Rodalink, sepeda ini memiliki ukuran frame 16 inci, frame menggunakan Ferotech Hardtail, Rear Derailleur pakai SHIMANO TOURNEY RD-TZ31, Front Derailleur pakai SHIMANO FD-TZ30 DM6, Shifter pakai SHIMANO ST-EF41-L, pengereman sudah menggunakan disk brake, ukuran lingkar / rim 26 inci.




Artikel Terkait
5 Tips Bersepeda Bagi Pemula agar Tidak Kelelahan
Tips Aman Bersepeda di Malam Hari
Outlet Rodalink Kini Hadir di Tokopedia
Sepeda Wimcycle kini Ada di Outlet Rodalink
10 Perlengkapan Wajib yang Harus Anda Gunakan saat Bersepeda
Perbedaan Performa Hub Bearing dengan Hub Pelor pada Sepeda
Tips Bersepeda Lagi Setelah Lama Libur Panjang
Hati-Hati Saat Bersepeda di Jalan Raya, Ikuti Aturan Berlalu Lintas
Tren Sepeda Listrik
Jadwal Balapan Motor WSSP300, Supersport, WSBK Tahun 2021

Ada 0 Komentar di "Deretan Sepeda Gunung Wanita Harga 1 Jutaan"


Tinggalkan Komentar Disini