Trend Vlogger Semakin Ramai

Trend Vlogger Semakin Ramai
Picture by : #
06 Juli 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Youtube adalah aplikasi pemutar video berbasis web yang di besut oleh Google sudah sejak lama merupakan media informasi yang menyampaikan dalam bentuk video, perkembangan teknologi informasi youtube sendiri dijadikan sebagai alat vlog untuk menyampaikan informasi berbasis video baik secara offline maupun secara live.

Internet


Trend vlogger dibarengi dengan jaringan internet yang semakin luas jangkauanya sampai ke polosok desa dengan berbagai perangkat seperti hanphone smarphone dan provider internet. Trend berinternet sudah lama buming yang dahulunya banyak orang menggunakan fasilitas warnet atau di sebut warung internet untuk dapat mengakses informasi, kala itu smartphone belum secanggih sekarang. Diera tahun sekarang smartphone sudah merubah trend berinternet dengan cara interaktif langsung dengan perangkat handphone.

Hobi Jadi Menghasilkan Uang

Hobi bisa dituangkan dalam bentuk konten video yang di rekam menggunakan perangkat handphone atau kamera misalkan saja hobi masak memasak di tuangkan dalam tutorial teknik memasak seperti membuat cake, membuat rendang, membuat ice cream dan video edukasi serta masih banyak lagi konten hobi menarik yang kemudian di share di youtube secara gratis. Konten video yang menarik yang di share membuat banyak pengunjung yang melihat dan menjadi trending, dari video tersebut Apakah dapat menghasilkan uang dari Youtube ? Ya, Google youtube memberikan feedback layanan bagi pembuat konten video yang menarik dengan persyaratan tertentu, misalkan minimal subscriber 1000 dan jumlah jam tayang 4000 jam dalam 12 bulan terakhir. Bagaimana Google-Youtube dapat memberikan keuntungan dari layanan konten video kepada seorang vlogger yang ada di youtube, bahkan nilainya mencapai jutaan rupiah. Iklan yang ada pada saat pertama sekali memutar memutar video di youtube merupakan iklan komersil dari sponsor, itulah mengapa seorang vloger atau yang di sebut sekarang dengan istilah youtuber mendapatkan fee dari google youtube dalam menayangkan iklan komersial pada saat memutar video.

Nah.. sekarang pada pahamkan kenapa banyak vlogger atau youtuber mendapatkan penghasilan itu dari iklan komersial yang di tampilkan di video saat pertama sekali di putar.




Artikel Terkait
Cara Top Up Saldo Halodoc Menggunakan Mandiri Mobile
Cara Koneksikan Pembayaran Halodoc dengan Gopay
Ternyata Begini Tips Berbelanja Pakai Debit Card agar Terhindar dari Penipuan
Antara Blog dan Google AdSense
Cara Cek Status Program Vaksinasi Covid-19 Anda
Cara Daftar Antrian Vaksin Covid-19 di Aplikasi Halodoc
Review Air Cooling X5 Australia Penyejuk Ruangan Bebas Kuman
Pengertian Sistem Imun Untuk Tubuh
Tips Mengatur Uang Bagi Wirausahawan Baru
Cara Top Up DANA Lewat Mandiri Livin Terbaru

Ada 0 Komentar di "Trend Vlogger Semakin Ramai"


Tinggalkan Komentar Disini