Toyota C-HR Hybrid 2019

Toyota C-HR Hybrid 2019
Picture by : #
28 Juni 2019 » Post by : Admin@Wibloog

Toyota meluncurkan versi hybridnya di Indonesia. Dan menjadi mobil hybrid termurah di Indonesia untuk saat ini, hybrid sendiri masih baru di kalangan kita terutama di Indonesia. Yuk kita ulas Toyota C-HR Hybrid 2019 Indonesia...

Teknologi Hybrid


Pertanyaan pertama adalah Hybrid itu seperti apa. Kendaraan Hybrid adalah menggunakan penggabungan manfaat dari mesin bensin dan motor listrik tenaga baterai, untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Mesin bensin menyediakan sebagian besar tenaga untuk mobil, dan motor listrik memberikan daya tambahan bila diperlukan, seperti untuk mempercepat kendaraan dan untuk menyalip. Teknologi Hybrid adalah teknologi yang ramah lingkungan, dimana ada penggabungan teknologi hybrid yang menggunakan tenaga listrik yaitu dengan baterai.

Spesifikasi CHR

- Tempat Duduk : 5 Kursi
- Mesin Berkapasitas : 1798 CC 4 Silinder
- Tenaga : 139 HP
- Tenaga Motor Listrik : 82 DK
- Torsi Mesin : 143 Nm
- Torsi Motor Listrik : 163 Nm
- Transmisi : CVT / FWD

Review


Toyota C-HR 2019 merupakan varian yang terbilang baru dari C-HR Hybrid yang masuk ke indonesia. Toyota C-HR yang Non Hybrid sendiri juga telah disediakan oleh toyota. Mobil mobil hybrid di indonesia tergolong kelas yang premium dan terkesan sangat mahal.

Harga mobil Toyota C-HR 2019 yang non hybrid menyentuh angka 490 jutaan sedangkan yang hybridnya seharga 523 jutaan, angka non hybrid dengan hybrid tidak terlalu signifikan harganya.

Velg C-HR yang Hibrid sudah menggunakan tuton dan memiliki desain yg jauh lebih berkelas dan keren, dengan ukuran 215 x 60 dengan ring 17, lampu depan sudah menggunakan LED dilengkapan dengan DRL LED, Foglamp sendiri sudah menggunakan halogen biasa, lampu di bagian belakang sudah menggunakan LED.
Mobil full hybrid ini mempunyai baterai yang ringkas pada posisi di belakang pada posisi bagasi dan pada bagian bagasi ada ban serep temporari, ciri khas Toyota C-HR yang hybrid ada emblemnya HYBRID dengan versi standard pada versi hybrid ada tambahan mode EV Mode.

Bagian kabin tidak ada perbedaan dengan versi yang standard atau yang non hybrid, dari segi fitur tidak ada perbedaan bedanya adalah indikator energi monitor informasi mengenai kebutuhan indikator baterai, jarak tempuh yang akan dicapai.

Pada saat pertama sekali menjalankan mobil ini tenaga yang dipakai adalah tenaga baterai, pada saat akan akselerasi dengan kecepatan tinggi tenaga mesin akan hidup secara otomatis untuk menyalurkan tenaganya secara bersamaan dengan tenaga listrik tersebut.

Sistem hybrid membantu saat keadaan dijalan kota kota yang macet sehingga mengurangi pemakaian bahan bakar minyak sehingga menjadi irit dan itulah kenapa mobil Hybrid di ciptakan.

Sumber : toyota.astra.co.id




Artikel Terkait
Fitur Unggulan Suzuki APV yang Jadi Incaran Keluarga
Suzuki XL5 Pengganti Karimun Wagon R
Syarat Perpanjangan STNK Kendaraan 5 Tahunan
ACR Rent Car Tempat Rental Mobil di Pekanbaru Riau
Daftar Harga Mobil Daihatsu OTR Pekanbaru Riau Terbaru
Daftar Harga Mobil Toyota OTR Riau Terbaru
Daftar Harga Mobil Suzuki Wilayah Medan Sumatera Utara Terbaru
Pilih Mana Premium Atau Pertalite Untuk Mobil Lawas?
Tips Cara Menghemat Pemakaian BBM Mobil Matic
Biodiesel Sebagai Alternatif Penggunaan BBM Kendaraan

Ada 0 Komentar di "Toyota C-HR Hybrid 2019"


Tinggalkan Komentar Disini