Cara Transfer di BSI Mobile

Cara Transfer di BSI Mobile
263 view • 20 Desember 2021

Picture by : wibloog.com • Post by : Admin@Wibloog
Ads Promote Buat akun bank jago dapet 100 ribu

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Bank Syariah Indonesia menjadi bank terbesar syariah pertama di tanah air, setelah melakukan merger antara bank-bank syariah di Indonesia, bank tersebut adalah Bank BRI Syariah, BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri. Platform BSI Mobile merupakan pembaharuan dari aplikasi mobile banking BSM Mobile.

Cara transfer di BSI Mobile tidak ada perbedaan dan tata cara transaksinya, tetap masih mengadopsi yang lama, hanya saja tampilan dan desain serta logo yang berubah, secara konsep masih sama dengan BSM Mobile.

Sebagai nasabah baru Bank BSI tentu ingin tahu hal baru bagaimana cara transfer di BSI Mobile lewat smartphone mereka, dan bukan hal baru lagi untuk melakukan transfer antar rekening BSI atau antar rekening bank berbeda, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja berada.

Baca juga Cara Bayar di Shopee Menggunakan BSI Mobile

Limit transaksi online melalui platform BSI Mobile, bisa Anda lihat tabel dibawah ini berdasarkan info yang di publikasikan oleh Bank BSI. (*dalam hituangan perjuta)

limit transaksi BSI Mobile

pict by bankbsi.co.id

Untuk memudahkan kegiatan transaksi keuangan Anda, Berikut dibawah ini Cara transfer antar Rekening BSI Menggunakan BSI Mobile Bank Syariah Indonesia.


Ads Promote Selama #adajenius  Bayar tagihan apa pun bisa di 1 aplikasi

Cara Transfer di BSI Mobile Bank Syariah Indonesia

  1. Silakan bukan aplikasi BSI Mobile 
  2. Langkah selanjutnya silakan tap menu Transfer
  3. Pada menu transfer silakan pilih Transfer antar Rekening BSI
  4. Pada saat memilih transaksi transfer antar rekening BSI, Anda diminta untuk memasukkan kata sandi atau touch ID untuk keamanan aplikasi BSI Mobile.
  5. Step selanjutnya silakan masukkan no rekening BSI yang Anda tuju, kemudian silakan tap Selanjutnya.
  6. Selanjutnya silakan masukkan Jumlah Nominal yang akan di transfer, untuk melanjutkan transaksi silakan tap Selanjutnya.
  7. Step selanjutnya silakan isi catatan transaksi transfer, catatan ini merupakan informasi dari maksud tujuan trasnfer yang di tuju, bisa dikatakan juga keterangan transfer, untuk melanjutkan transaksi silakan tap Selanjutnya.
  8. Konfirmasi PIN BSI Mobile Anda, kemudian tap Selanjutnya.
  9. Step terakhir Konfirmasi Transfer, pada menu ini Anda akan mendapatkan informasi data transfer yang akan di proses, mulai no rekening yang di tuju, nama pemilik rekening dan nominal yang dikirim, Jika sudah sesuai maka silakan tap Selanjutnya untuk memproses transaksi Anda.

Ads Promote Pinjaman Online Kreditlist Bunga Rendah

Demikian tutorial cara transfer di BSI Mobile ini kami bagikan, untuk membantu kegiatan transaksi keuangan Anda, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.

Ads Promote Bukalapak





Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Ads Promote Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "Cara Transfer di BSI Mobile"


Tinggalkan Komentar Disini