Cara Rental atau Beli Movie di Youtube Pakai DANA

Cara Rental atau Beli Movie di Youtube Pakai DANA
635 view • 28 Oktober 2021

Picture by : wibloog.com • Post by : Admin@Wibloog

Rental film dalam bentuk video streaming bisa dilakukan di Youtube, banyak movie yang di sediakan oleh youtube untuk di tonton, yang suka nonton film Anda bisa menyewa atau membeli movie di youtube dengan mudah. Sebagian pembaca pasti pernah merasakan rental VCD ke tukang rental video pastinya, jika Anda ingin menonton video kini sudah di sediakan oleh Google di platform Youtube.

Tahu gak, rental video atau beli movie di Youtube kini pembayarannya bisa dikoneksikan ke berbagai dompet digital, salah satunya adalah DANA, selain itu tersedia juga menggunakan pembayaran secara digital menggunakan GoPay dan ShopeePay.

Pembayaran rental dan beli videonya cukup mudah, tinggal isi saldo di DANA, Anda bisa langsung gunakan untuk akses pembayaran di Youtube Movie, nah penasarankan, berikut dibawah ini Cara Rental atau Beli Movie di Youtube Pakai DANA via Youtube.com.






Silakan bukan youtube.com, kemudian sigin youtube dengan akun Gmail Anda, kemudian silakan pilih menu Movies, kemudian silakan pilih movie yang akan Anda rental atau beli.

pilih moview


2. BUY OR RENT


Step selanjutnya silakan tap BUY OR RENT

buy or rent


3. Pilih DANA


Selanjutnya pada menu BUY OR RENT, silakan pilih pembayaran digital Anda, pada kesempatan kali ini menggunakan DANA, lalu silakan klik PAY NOW

pilih dana


4. Konfirmasi Penggunaaan DANA


Selanjutnya silakan konfirmasi pembayaran digital Anda menggunakan DANA, Untuk melanjutkan pembayaran, silakan klik PAY NOW

pilih dana


5. Masukan No HP DANA


Step selanjutnya silakan masukkan Nomor HP yang terdaftar di aplikasi DANA, lalu silakan kllik NEXT

no hp dana


6. Kode OTP DANA


Selanjutnya silakan konfirmasi kode OTP yang di kirim oleh DANA melalui SMS

kode otp dana


7. Akses DANA


Selanjutnya silakan konfirmasi akses DANA, pada menu ini bahwa pihak DANA menjelaskan, bahwa pembayaran bisa langsung menggunakan saldo yang ada di DANA secara langsung.

akses dana


8. Konfirmasi PIN DANA


Step terakhir adalah konfirmasi kode PIN DANA

konfirmasi PIN DANA

 

Jiak pembayaran sukses, maka akan tampil seperti dibawah ini, disertai informasi pembayaran yang dikirim via email, bahwa Anda melakukan transaksi pembayaran rental video atau beli movie di platform Youtube.

sukses pembayaran

Selanjutnya Anda bisa Putar Movie yang Anda rental, lama rental movie yang di berikan oleh Youtube adalah selama 48 jam ( 1 hari ).

putur movie

Anda bisa melihat video yang di rental ada pada menu Your Movie.

your movie



Demikian tutorial ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.




Ads Promote Domain Hosting Murah

Artikel Terkait


Ada 0 Komentar di "Cara Rental atau Beli Movie di Youtube Pakai DANA"


Tinggalkan Komentar Disini