Cara Menambahkan Menu Favorit di Browser Safari iPhone

Cara Menambahkan Menu Favorit di Browser Safari iPhone
461 view • 17 Desember 2021

Picture by : wibloog.com • Post by : Admin@Wibloog

Browser Safari di iPhone bisa kita gunakan sebagai alternatif untuk dijadikan sebagai akses aplikasi, dimana kita tidak harus melakukan download banyak - banyak aplikasi melalui app store, Kenapa demikian? yang pastinya lebih simpel, yaitu dengan menggunakan browser safari kita bisa menggunakan banyak aplikasi berbasis web base.

Banyak aplikasi yang berjalan di web browser, contohnya facebook, instagram, gmail, twitter dan masih banyak lagi, secara fitur memang ada perbedaan, akan tetapi masih bisa di maklumi.

Baca juga 7 Kesalahan yang Sering dilakukan Pengguna iPhone

Tips ini membantu Anda dalam penggunaan space data di iPhone, agar tidak terlalu banyak aplikasi yang di install, karena cukup di akses melalui platform safari browser di iPhone, untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini Cara Menambahkan Menu Favorit di Browser Safari iPhone.





1. Buka Safari Browser


Langkah pertama silakan buka aplikasi Safari Browser, lalu silakan buka aplikasi yang akan di tambahkan ke menu Favorit, kali ini penulis akan coba buka aplikasi sosial media Instagram, kemudian silakan tap Option Up pada bagian teengah, pada lingkaran merah seperti dibawah ini.

buka instagram di safari browser


2. Add to Favorites


Step selanjutnya adalah silakan tap menu Add to Favorit yang ada ikonnya bintang.

Add to Favorite di safari browser


3. Simpan Favorites


Langkah terakhir adalah silakan Save, dengan menambahkan nama labelnya sesuai dengan apa yang dibuka, kali ini namanya adalah Instagram.

instagram add favorites

Jika berhasil maka pada saat akan terbuka di aplikasi browser, atau menambah tab baru akan ada menu utama layanan atau aplikasi web yang telah di favoritkan, seperti tampak dibawah ini.

safari browser on iphone



Demikian tips ini kami bagikan, terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.






Ads Promote Domain Hosting Murah

Artikel Terkait


Ada 0 Komentar di "Cara Menambahkan Menu Favorit di Browser Safari iPhone"


Tinggalkan Komentar Disini