Cara Koneksikan Pembayaran JD.ID dengan Gopay

Cara Koneksikan Pembayaran JD.ID dengan Gopay
388 view • 20 Desember 2021

Picture by : wibloog.com • Post by : Admin@Wibloog

Dompet digital kini menjadi alternatif berbagai pembayaran di ecommerce tanah air, salah satunya adalah gopay, dimana kita bisa koneksikan pembayaran dengan toko online JD.ID, kita tahu bahwa JD.ID salah satu ecommerce di Indonesia yang memiliki tag line Toko Online Terpercaya.

JD.ID telah melakukan kerjasama dalam hal pembayaran melalui Gopay, dimana kita bisa melakukan transaksi dimana pembayarannya bisa melalui Gopay, dengan syarat Anda harus melakukan verifikasi konektivitas dengan dompet digital Gopay.

Mengkoneksikan pembayaran Anda dengan Gopay tidaklah sulit, cukup dengan nomor HP yang terdaftar di aplikasi Gojek, langsung deh bisa di koneksikan dengan ecommerce JD.ID, tahap konektivitasnya tidaklah sulit, kita hanya menghubungkan dompet digital kita secara otomatis dan bisa dilakukan pembayaran secara cashless.

Berikut dbawah ini Cara Koneksikan Pembayaran JD.ID dengan Gopay.





1. Aktivasi Gopay


Silakan buka aplikasi JD.ID Anda, kemudian silakan tap menu Akun Saya, selanjutnya silakan tap Aktivasi Gopay, pada menu bagian atas kanan.

aktivasi gopay


2. Aktifkan Gopay


Langkah selanjutnya silakan tap Aktifkan Gopay

aktifkan gopay


3. Konfirmasi OTP Gojek


Step selanjutnya silakan konfirmasi kode OTP yang dikirim oleh Gojek, nomor hp yang digunakan adalah nomor yang sudah terdaftar di aplikasi Gojek dan di JD.ID

kode otp gojek


4. Konfirmasi PIN Gopay


Untuk melanjutkan proses konektivitas pembayaran Gopay di JD.ID, Anda harus melakukan konfirmasi PIN Gopay Anda.

konfirmasi PIN Gopay

Jika konektivitas Gopay Anda berhasil, maka akan ada Notifikasi dari Gojek, bahwa Gopay Anda telah di tambahkan di aplikasi JD.ID, dan kini saldo Gopay Anda bisa terlihat di aplikasi JD.ID.

notifikasi dari gojek

 



Demikian tutorial ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.






Ads Promote Domain Hosting Murah

Artikel Terkait


Ada 0 Komentar di "Cara Koneksikan Pembayaran JD.ID dengan Gopay"


Tinggalkan Komentar Disini