Cara Bayar Tagihan Internet Stroomnet Pakai DANA

Cara Bayar Tagihan Internet Stroomnet Pakai DANA
300 view • 21 Desember 2021

Picture by : wibloog.com • Post by : Admin@Wibloog
Ads Promote Buat akun bank jago dapet 100 ribu

Layanan fitur pembayaran di aplikasi dompet digital DANA telah membantu kita untuk melakukan pembayaran berbagai tagihan mulai dari tagihan internet, listrik, pulsa, voucher, game, kartu kredit, Bukalapak, Lazada, BPJS dan masih banyak lagi.  Pada fitur pembayaran internet kabel memilki 14 biller yang di cover oleh DANA, salah satunya adalah layanan internet Stroomnet dari PLN.

Penulis akan memberikan cara bagaimana melakukan pembayaran  tagihan internet stroomnet di DANA, sebelum masuk ke tutorialnya, perlu kita ketahui bahwa tagihan internet stroomnet dilakukan pada setiap awal bulan pada tanggal satu, tagihan tersebut bisa Anda cek pada email yang telah didaftarkan.

Baca juga Cara Top Up DANA Menggunakan Mandiri Mobile Livin

Bayar tagihan internet stroomnet atau iconnet cukup mudah, Anda tinggal menggunakan aplikasi dompet digital DANA, aplikasi ini dapat diunduh di Googleplay maupun App Store Apple, pembayarannya cukup mudah, hanya membutuhkan 6 langkah saja, berikut dibawah ini Cara Bayar Tagihan Internet Stroomnet Pakai DANA.



Ads Promote Selama #adajenius  Bayar tagihan apa pun bisa di 1 aplikasi

Pertama sekali silakan pilih menu Internet & Cable TV, Anda bisa cari menunya di bagian kategori Bills.

menu internet dan cable tv

Ads Promote Pinjaman Online Kreditlist Bunga Rendah

2. StroomNet

Selanjutnya pada menu Internet & Cable TV silakan pilih layanan StroomNet

internet & cable tv

Ads Promote Bukalapak

3. Masukkan Virtual Account Number

Pada step ini Anda dimintakan memasukkan no virtual account stroomnet, no account tersebut bisa Anda dapatkan pada invoice tagihan yang di kirim oleh pihak Iconnet melalui email, seperti dibawah ini.

invoice tagihan

Virtual Account yang kita gunakan adalah virtual account Stroomnet dari Bank Mandiri, bisa Anda dapatkan nomor accountnya pada tagihan diatas. Selanjutnya silakan copy nomor virtual tersebut, kemudian pastekan pada kolom Virtual Account Number Stroomnet yang ada di DANA, Kemudian silakan masukkan Nominal (Payment Amount) sesuai tagihan yang ada pada email di atas. Untuk melanjutkan transaksinya silakan tap CONTINUE.

masukkan nominal dan no account virtual mandiri

4. Konfirmasi Tagihan

Langkah selanjutnya silakan konfirmasi tagihan tersebut, pada menu ini ditampilkan informasi paket internet yang digunakan, kemudia jumlah yang di bayar dan biaya admin fee. Untuk melanjutkan transaksinya silakan CONFIRM.

konfirm tagihan internet stroomnet

Ads Promote Tokopedia Tekno Jaminan Harga Termurah

5. Konfirmasi Pembayaran

Pada step kali ini Anda diminta untuk melakukan konfirmasi pembayaran dengan nominal tersebut, Jika sudah sesuai silakan tap PAY.

konfirmasi pembayaran

6. Verifikasi PIN DANA

Langkah terakhir adalah verifikasi PIN DANA Anda.

verifikasi pin dana

Jika pembayaran berhasil, maka akan tampil seperti dibawah ini. Anda juga bisa melihat tagihan yang sudah di bayar melalui email yang dikirim oleh Iconnet.

payment status

Demikian tutorial ini kami bagikan, Terima kasih juga telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.



Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Ads Promote Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "Cara Bayar Tagihan Internet Stroomnet Pakai DANA"


Tinggalkan Komentar Disini