Cara Bayar di Shopee Menggunakan BSI Mobile

Cara Bayar di Shopee Menggunakan BSI Mobile
Picture by : wibloog.com
20 Desember 2021 » Post by : Admin@Wibloog
Buat akun bank jago dapet 100 ribu

Bayar apapun sekarang bisa menggunakan platform mobile banking BSI Mobile, jadi Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari mesin ATM untuk melakukan pembayaran transaksi Anda di Shopee, Anda bisa memanfaatkan fitur yang di sediakan oleh Shopee yaitu Transfer Dicek Otomatis via Bank Syariah Indonesia (BSI).

Mobile Banking Bank Syariah Indonesia telah berkerjasama dalam hal pembayaran melalui virtual account untuk situs jual beli online Shopee, dan ini sudah tersedia sejak adanya Mobile Banking Syariah Mandiri yang lama, dan saat ini fitur tersebut masih digunakan di BSI Mobile.

Konsep pembayaran ini adalah menggunakan kode virtual account yang di sediakan oleh Bank Syariah Indonesia, dengan menggunakan kode bayar merchant kemudian ditambahkan dengan nomor HP yang terdaftar di aplikasi Shoope, dan tagihan pembayarannya secara otomatis terkoneksi dengan Bank Syariah Indonesia.

Baca juga Cara Bayar di Tokopedia pakai BSI Mobile

Berikut dibawah ini Cara Bayar di Shopee Menggunakan BSI Mobile

Selama #adajenius  Bayar tagihan apa pun bisa di 1 aplikasi

Sebelum melakukan pembayaran di BSI Mobile, selesaikan proses langkah pembayaran di Shopee, dengan memilih metode pembayaran. Silakan checkout dengan memilih Metode Pembayaran.

checkout di shopee

 

Pada menu Metode Pembayaran, silakan pilih Transfer Bank dengan memilih Bank Syariah Indonesia (BSI) (Dicek Otomatis), metodenya memang sedikit berbeda di banding kompetitornya, yang memberikan label virtual acount bank akan tetapi secara konsep masih sama. Untuk melanjutkannya silakan KONFIRMASI.

metode pembayaran

Setelah konfirmasi metode pembayaran di shopee, silakan tap Bayar Sekarang, di Shopee untuk metode pembayaran ini dikenakan Biaya Penanganan sebesar Rp. 1000.

bayar sekarang

Berikut dibawah ini kode pembayaran Virtual Account Bank Sayariah Indonesia di Shopee, transaksi ini hanya bisa dilakukan melalui BSI Mobile Bank Syariah Indonesia.

pembayaran

Pinjaman Online Kreditlist Bunga Rendah


Cara Bayar di Shopee Menggunakan Virtual Account BSI Mobile

Setelah mendapatkan kode virtual account Bank Syariah Indonesia di shopee Anda, berikut ini cara pembayarannya.

  1. Silakan buka aplikasi BSI Mobile
  2. Pilih menu Bayar
  3. Kemudian pilih E-Commerce
  4. Selanjutnya pilih Shopee
  5. Masukan kode virtual account Bank Syariah Indonesia (600) di ikuti nomor HP yang terdaftar di aplikasi Shopee Anda, kemudian tap Selanjutnya. (Untuk menghindari kesalahan penulisan no virtual account, silakan Salin dari Shopee)
  6. Selanjutnya masukan PIN BSI Mobile 
  7. Step terakhir silakan konfirmasi dengan tap Selanjutnya

Pembayaran Virtual Account BSI Mobile

Bukalapak


Demikian tutorial ini kami bagikan, Semoga artikel ini membantu Anda untuk melakukan pembayaran transaksi di aplikasi shopee, Terima kasih juga telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.

Sanofiofficial Shopee





Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "Cara Bayar di Shopee Menggunakan BSI Mobile"


Tinggalkan Komentar Disini