Antara Blog dan Google AdSense

Antara Blog dan Google AdSense
Picture by : freepik.com
24 Juli 2021 » Post by : Admin@Wibloog
Jual Komputer & Aksesoris, Harga Murah

Jual Komputer & Aksesoris, Harga Murah
Dapatkan Perangkat Komputer, Laptop, PC Lengkap dengan Aksesoris Bergaransi

Halo sobat blogger, sudah lama tidak membahas tentang perkembangan seputar blog belakangan ini, tentunya membuat penulis penasaran, karena apa yang terjadi beberapa hari ini membuat banyak masukan untuk di ulas.

Blog menjadi salah satu pilihan tujuan orang-orang yang ingin membagikan tulisan mereka dengan info yang menarik dan bermanfaat, tentu ini akan menjadikan hobi Anda lebih berfaedah.

Sebagai bentuk feedbacknya, google membuat sebuah layanan iklan yang bisa ditampilkan diwebsite kita yaitu Google AdSense, ini tentunya menjadi kabar baik bagi pemilik blog yang ingin mengembangkan blognya menjadi ladang bisnis sebagai publisher google.

Google sebagai salah satu perusahaan teknologi yang terbesar di dunia, tentunya ini akan berdampak positif bagi yang ingin mencari pendapatan lewat Google AdSense, akan tetapi untuk menjadi publisher google itu tidaklah mudah, harus melewati beberapa syarat dan tahapan, yang pastinya Anda harus memiliki halaman blog atau website yang bisa menampilkan iklan.


Ada juga pemilik blog atau website yang tidak memanfaatkan Google AdSense sebagai tujuan mereka mendapatkan penghasilan, melainkan ingin membuat personal branding yang menjual, sehingga setiap orang yang ingin mempromosikan sebuah produk bisa langsung di blog mereka secara komersial.

Penulis juga berupaya meningkatkan konten-konten yang beragam dan menarik, karena sebuah blog itu yang menjual adalah konten artikel dan berbagai ulasannya, ini yang membuat orang tertarik untuk membaca sebuah konten di blog.

Sebenarnya banyak sekali orang Indonesia yang berkecimpung di dunia blogger, bahkan tidak sedikit jumlahnya, mereka membangun blog yang bisa dijadikan sebagai penghasilan pasif, cukup hanya menggunakan sebuah blog, kemudian di isi dengan konten-kenten yang bermanfaat bagi orang lain.

Apakah dengan penghasilan pasif dari Google AdSense bisa dijadikan sebagai tambahan pemasukan? Ya, ini tentunya harus dibarengi dengan ilmu tentang blog dan seo, dimana seseorang harus tahu cara kerja Google dan bagaimana blog kita bisa memiliki trafik yang banyak.

Baca juga : Tantangan Berat Jadi Blogger

Selain itu, untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Google AdSense pada blog, Anda harus bisa konsisten menulis beragam artikel yang banyak di cari orang di Google, sebagai tambahan bahwa ngeblog tidak selalu bisa berjalan dengan mulus, artinya Anda harus siap bahwa diluar sana banyak sekali konten menarik selain yang ada di blog Anda.

Mengenai tentang blog yang tidak selalu berjalan dengan mulus dimana Anda sudah berusaha membuat konten, update artikel setiap hari, harapan tidak sesuai dengan ekspektasi yang akhirnya blog Anda tidak ada pengunjung sama sekali dan bahkan tidak di temukan di halaman Google.

Apakah dengan itu Anda harus berhenti membangun blog? Saya harap Anda jangan berhenti, karena merintis sesuatu yang kita inginkan pasti ada kendala dan masalah, Anda bisa sharing maupun bertanya di forum atau komunitas, dan memang salah satu faktor kendala di platform blogger harus tau tentang cara kerja blog itu sendiri, seperti hal-hal teknis kustom cms, layout tampilan, penggunaan judul, label, deskripsi, gambar, kecepatan web dan struktur html.


Sebagai penutup mengenai ulasan ini yaitu untuk menjadi blogger kita harus bisa lebih kreatif untuk membuat konten-konten artikel yang berkualitas, terlebih lagi dalam hal urusan seo on page dan perkembangan algoritma google, agar blog Anda bisa berkembang. Demikian ulasan ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga tulisan ini bermanfaat.




Artikel Terkait
5 Alasan Kenapa Blog Anda di Tolak Google AdSense
Tren Blogger Beralih ke Youtube
Membangun Blog tidak Cukup Hanya bisa Menulis
Apakah Jumlah Kata Mempengaruhi Faktor Kualitas Blog
Tantangan Berat Jadi seorang Blogger
Cari tahu Dari Mana Penghasilan Seorang Blogger
Pengalaman Buat Blog Hingga Bisa Hasilkan Uang dari Internet
Tanggal Berapa Google AdSense Melakukan Pembayaran kepada Publisher Blog
Cara Mengkoneksikan Pembayaran Google Adsense Melalui Transfer Bank
Berikut ini 4 Alasan Kenapa PIN Verifikasi Alamat Google AdSense Lama Sampainya

Ada 0 Komentar di "Antara Blog dan Google AdSense"


Tinggalkan Komentar Disini