Tren Jenis Sepeda di Tahun 2021

Tren Jenis Sepeda di Tahun 2021
Picture by : freepik.com
26 Januari 2021 » Post by : Admin@Wibloog

Pada akhir 2019 merupakan tahun boomingnya jenis sepeda lipat, dan hingga artikel ini di tayangkan, pengguna sepeda lipat di tanah air masih banyak berseliweran dijalanan, penulis juga sangat sering menjumpai komunitas sepeda lipat dijalanan saat hari-hari biasa maupun libur akhir pekan.

Selain itu ternyata banyak juga pengguna sepeda kaum ibu-ibu yang menggunakan sepeda lipat, apalagi memang sepeda lipat merupakan jenis sepeda yang simpel dan ukuranya yang kecil.

Jenis sepeda yang di jumpai dijalanan saat ini sudah mulai beragam, mulai dari sepeda gunung, sepeda balap dan sepeda lipat, dan setiap ada kelompok komunitas sepeda pasti ada sepeda lipat.

Baca juga Ingin Beli Sepeda Baru? Berikut ini Tipsnya

Eksistensi sepeda lipat di tahun 2021 sepertinya sedikit menurun, apakah ini hanya sekedar hype saja, atau hanya ingin ikut-ikutan tren, dan apa memang sudah berakhir. Tahun 2012 pernah juga terjadi booming jenis sepeda fixie ditanah air, dan hari ini hanya tinggal sebatas komunitas tertentu saja yang kita jumpai dijalanan, dan apakah tren sepeda lipat akan sama, Baca info menarik tren sepeda di tahun 2021 dibawah ini.


Tren Hidup Sehat

Tren booming sepeda lipat ini tidak terlepas dari kampanye hidup sehat, hal ini membuat banyak orang berlomba-lomba ingin bersepeda, dan pada waktu itu sedang viral tentang sepeda lipat merek Brompton yang ada di pesawat Garuda Indonesia, dan menjadi perbincangan dunia maya saat itu.

Sepeda masih menjadi pilihan banyak orang untuk dijadikan sebagai pilihan olahraga, karena bersepeda adalah kegiatan yang menyenangkan, dan apalagi dibarengin dengan tren bersepeda yang banyak di gemari banyak kalangan mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua.

Sepertinya jenis sepeda lipat semakin banyak diminati remaja putri dan kaum ibu-ibu, jenis sepeda memang mencerminkan pada gender, akan tetapi memang sebagian sepeda didesain penggunanya untuk seorang wanita.


Tren Jenis Sepeda 2021

Tren jenis sepeda lipat mungkin tidak seheboh tahun lalu, di tahun 2021 ini line-up jenis sepeda akan beragam, kita tahu bahwa sepeda MTB (Sepeda Gunung) memiliki eksistensi yang sangat kuat, dan sepeda balap trennya juga naik, nah saat ini setiap pabrikan telah banyak mengeluarkan varian jenis sepeda lipat, dan tren sepeda lipat masih tetap bertahan, tetapi jumlahnya tidak seperti tahun lalu.

Tahun 2021 apakah tren sepeda akan meningkat? kita tahu bahwa kejadian pandemi ini membuat orang sulit untuk keluar dan berkumpul, akan tetapi sepeda merupakan alat transportasi yang bisa dihandalkan, karena bersepda menghindari dari kerumunan massa di transportasi umum, sehingga tren sepeda masih menjadi pilihan orang-orang untuk melakukan gaya hidup sehat.

Jenis sepeda apakah yang masih bertahan di tahun 2021? Jenis sepeda lipat sepertinya masih bertahan ditahun ini akan tetapi jumlahnya tidak signifikan, selanjutnya diikuti dengan sepeda gunung yang masih menjadi pilihan banyak orang, dan sepeda balap perlahan-lahan trennya naik walau tak seheboh dengan sepeda lipat tahun lalu.

Tren sepeda selanjuntnya adalah sepeda hybrid atau sepeda listrik, nah ini akan menjadi salah satu pilihan alat transportasi yang menjanjikan, hemat energi dan tenaga, akan tetapi harga sepeda listrik masih relatif mahal yaitu mencapai belasan juta rupiah.

Demikian ulasan ini kami bagikan, Semoga tren sepeda di tahun ini menjadi inspiring bagi pembaca, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat.



Artikel Terkait
Fakta Valentino Rossi Pensiun Balapan Bagaimana Nasib Motogp
Dani Pedrosa Comeback, Valentino Rossi Pensiun dari Motogp
5 Tips Bersepeda Bagi Pemula agar Tidak Kelelahan
Tips Aman Bersepeda di Malam Hari
Outlet Rodalink Kini Hadir di Tokopedia
Sepeda Wimcycle kini Ada di Outlet Rodalink
10 Perlengkapan Wajib yang Harus Anda Gunakan saat Bersepeda
Perbedaan Performa Hub Bearing dengan Hub Pelor pada Sepeda
Tips Bersepeda Lagi Setelah Lama Libur Panjang
Hati-Hati Saat Bersepeda di Jalan Raya, Ikuti Aturan Berlalu Lintas

Ada 0 Komentar di "Tren Jenis Sepeda di Tahun 2021"


Tinggalkan Komentar Disini