Review Air Cooling X5 Australia Penyejuk Ruangan Bebas Kuman

Review Air Cooling X5 Australia Penyejuk Ruangan Bebas Kuman
Picture by :
14 Juni 2021 » Post by : Admin@Wibloog

Bulan kemarin penulis membeli sebuah alat air cooling penyejuk ruangan, karena memang kebetulan pada saat itu cuaca didaerah kami panasnya cukup luar biasa, panas di sertai udara yang menguap, sehingga memutuskan untuk membeli alat ini agar di ruangan bisa terasa sejuk.

Penulis mendapatkan unit Air Cooling X5 Australia ini dari marketpalce Bukalapak, tepatnya di lapak Danmogot Medan, penulis tertarik dengan fiturnya 90% free bakteri, artinya bahwa air cooling ini di lengkapi dengan alat anti bakteri yaitu filter air cooler.

Saat ini sudah banyak sekali alat penyejuk ruangan yang di jual, lewat online shop maupun toko offline, mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan berbagai fitur dan kapasitas air coolingnya.

 


Sebelum masuk lebih jauh tentang alat ini, banyak diluar sana yang bertanya-tanya, Apakah Air Cooling bisa mendinginkan ruangan? Jawabanya Tidak, Air Cooling dibuat hanya sebagai penyejuk ruangan, bukan mendinginkan ruangan, berbeda dengan AC (Air Conditioner) yang memang di ciptakan untuk mendinginkan suhu ruangan.

Air Cooling X5 Australia ini adalah alat penyejuk air cooling yang menggunakan air dan penambahan Air Purifier filter berbahan carbon anti bakteri. Alat ini sangat cocok di pakai di ruangan terbuka, agar udara yang masuk kedalam ruangan tidak kering, sehingga dapat mempertahankan kelembaban udara yang sejuk.


Spesifikasi Air Cooling X5 Australia 6L

X5 Australia Air Cooler memiliki fitur multifungsi mulai dari kipas, humidifier, dan ion air. Dengan fungsi Automatic vertical dan horizontal swing yang dapat mengalirkan hembusan angin dari atas, bawah, hingga ke samping. Dilengkapi tangki air 6Liter menjadikan performa aliran udara lebih dingin sehingga udara di ruangan menjadi lebih sejuk dan nyaman.

Air Cooling X5 6L

Pict by : danmogot.com

Air Purifier
Air Cooler ini dilengkapi dengan system air purifier, yang digunakan untuk menyaring udara yang masuk dan keluar dari air cooler tersebut. Udara yang disaring akan bebas dari kuman atau bakteri dan membuat udara diruangan lebih nyaman.

Humidifier
Air Cooler ini juga dilengkapi dengan system humidifier yang berguna untuk mengatur tingkat kelembapan udara pada suatu ruangan. Sehingga ruangan akan terasa sejuk dan tidak kering.

Spesifikasi

  • 3 in 1 Pendingin Udara/ Pembersih Udara/ Pelembab
  • 3 Pilihan kecepatan: Lambat, sedang, kencang
  • Tangki air volume: 6L
  • Swing Horizontal otomatis
  • Pengaturan jalur angin secara manual
  • Pengaturan mekanis
  • Mengisi air dari atas
  • Dengan suara yang rendah <50dB
  • 2 Ice Pack

Link Pembelian KLIK DISINI

Penggunaan Air Cooling X5 Australia 6L selama satu bulan ini cukup bisa di andalkan, karena sangat cocok di pakai untuk di ruangan yang terbuka, apalagi  Air Cooling X5 Australia ini tidak berisik seperti penggunaan kipas lainnya, selain itu Anda bisa menambahkan wewangian aroma terapi di dalamnya.

Air Cooling X5 Australia kurang cocok di gunakan di ruangan atau kamar yang tertutup, karena apabila Anda mengaktifkan air cooling tersebut, maka ruangan akan menguap dan udara terasa sangat lembab sekali, kecuali ruangan tersebut ada sebuah fentilasi udara yang masuk.

Perawatan Air Cooling sangat berbeda dengan alat kipas lainnya, Anda tidak bisa membersikan pada bagian luarnya saja, Anda harus membongkar pada bagian penutup atau cover air cooling, agar Anda bisa membersihkan bagian kipas utama yang terkena debu, dan bagian filter semburan angin.

Sembuaran angin dari Air Cooling X5 Australia ini sangat halus, level kecepatanya ada 3, LOW, MEDIUM dan HIGH. penulis biasanya menggunakan LOW dan MEDIUM, tergantung ruangan yang di gunakan. Air Cooling X5 Australia ini sangat rekomended untuk ruangan terbuka atau ruangan berfentilasi, untuk harganya Anda bisa cek link pembelilan di atas, pada saat penulis membeli alat ini dengan ukuran 6 Liter seharga Rp. 750.000.


Demikian review ini kami bagikan, Terima kasih juga telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait
Seberapa Pentingkah Menjaga Kesehatan Mental? Ini Faktanya
Cara Menjaga Hidup Sehat di Tempat Kerja
Tips Hidup Sehat Bagi Kalangan Anak Remaja
8 Tips Cara Hidup Sehat dengan Menjalankan Kebiasaan Baik
Contoh Rutinitas Yang Membuat Kesehatan Kita Menurun
Cara Menerapkan Hidup Sehat Untuk Ibu Hamil
Tips Menjaga Hidup Sehat Untuk Orang Tua Lanjut Usia
Tips Menjaga Kesehatan Bagi Pesepeda di Tengah ada Wabah Virus Covid-19 Yang Membahayakan
Tips Sehat Dikantor

Ada 0 Komentar di "Review Air Cooling X5 Australia Penyejuk Ruangan Bebas Kuman"


Tinggalkan Komentar Disini