Kenapa Sering Terjadi iCloud iPhone Terlock? Kenali Penyebabnya!

Kenapa Sering Terjadi iCloud iPhone Terlock? Kenali Penyebabnya!

Sebagian iPhone terlock diakibatkan lupa password icloud dimana penggunanya sulit untuk mengingat kembali password yang digunakan pada iPhone tersebut, nah kita tahu bahwa password yang digunakan di iCloud sangat sulit untuk dihapal jika tidak sering digunakan, karena format password iCloud itu harus ada hurup kapital (besar) dan penggabungan antara huruf dan angka.

Penulis sendiri memiliki iPhone dimana terkadang lupa password iCloud, akan tetapi saya paham betul jika ada kesalahan memasukan password saya langsung mengetahui format password yang digunakan.

Kenapa password iCloud di iPhone sangat sulit formatnya? Oke, jawabanya simpel yaitu alasan keamanan. Apple sendiri memang sangat ketat dalam hal keamanan data dan privacy penggunanya, mungkin sebagian orang tidak terlalu menyukai dengan privacy yang ketat, dan sebaliknya.

Baca juga Cara Melacak iPhone Anda Melalui iCloud

Sejatinya memang seharusnya sebuah perangkat smartphone memiliki keamanan yang baik, nah kelemahan disisi lain dari penggunanya adalah tidak mau ribet-ribet melakukan konfigurasi di iPhonenya, dan maunya iPhone itu bisa langsung digunakan tanpa memikirkan hal yang penting didalamnya.

Penulis disini akan berbagi info tentang bagaimana jika iPhone Anda terlock diakibatkan lupa password, atau hal lain seperti iPhone Anda telah di reset ulang, dan lupa password iCloud saat akan melakukan aktivasi.

 

Bagaimana Cara Mengatasi Jika iCloud iPhone Terkunci


Disini kami akan memberikan tips dan triknya, karena memang sepengetahuan mimin, jika iPhone terlock iCloudnya ini akan sulit untuk di recover.

  1. Tips yang pertama lakukan recovery password Anda disini Recovery Your Apple ID disini Anda coba lakukan untuk menggali informasi tentang Password Anda. 
  2. Selanjutnya jika tips yang pertama tidak berhasil, Anda bisa melakukan bantuan Apple seputar iPhone tentang sub kategori Apple ID dan iCloud, di sini Anda bisa melakukan pilihan masalah yang terjadi.
  3. Layanan Reset Factory via Resmi Apple iPhone, ini mungkin hal yang realistis jika memang semuanya tidak bisa di pulihkan kembali, Syarat yang harus dipenuhi adalah nomor telepon yang terdaftar di iCloud tersebut, dengan menghubungi no telelepon 0800-1-027753 (Region Indonesia).
  4. Perlu diperhatikan, jika pihak Apple meminta data tentang riwayat pembelian iPhone Anda, biasanya di minta data-data struk pembelian saja, Apple tidak meminta data KTP maupun Kartu Kredit.

Demikian artikel ini kami bagikan, Semoga dapat membantu bagi pembaca untuk mengerti tentang iPhone Terkunci, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Silakan klik tombol dibawah ini untuk melakukan vote!

Ya   Tidak

Ada 0 Komentar di "Kenapa Sering Terjadi iCloud iPhone Terlock? Kenali Penyebabnya!"


Tinggalkan Komentar Disini