Cara Logout Gmail Dari Device yang Pernah Digunakan

Cara Logout Gmail Dari Device yang Pernah Digunakan

Mungkin Anda pernah melakukan login di beberapa perangkat gadget seperti komputer, laptop, smartphone, smarttv dan perangkat lainnya, nah sebelum masuk ke tutotrialnya, kita perlu ketahui pada saat login di beberapa perangkat, kita aka meninggalkan jejak di setiap platform aplikasi yang di gunakan.

Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu, karena setiap login di perangkat gadget yang menggunakan akun Gmail kita bisa mengaturnya, fitur ini membantu untuk mengamankan akun Gmail Anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga Ciri-ciri Password Anda tidak Aman

Baiklah, langsung saja kita praktekan Cara Logout Gmail Dari Device yang Pernah Digunakan di bawah ini.

1. Login Account Gmail


Step yang pertama yang Anda lakukan adalah silakan Login Akun Gmail, agar Anda bisa melakukan pengaturan Account, halaman Google Gmail kili DISINI

2. Manage your Google Account

Selanjutnya silakan klik photo profile gmail Anda di sudut kanan atas, kemudian klik Manage your Google Account Seperti tampak gambar dibawah ini.

Manage your Google Account

3. Security Google Gmail


Langkah selanjutnya silakan pilih menu Security, dan kemudian Anda lanjutkan klik menu Manage Devices, tampak seperti dibawah ini.

Security Google Gmail

4. Sign out Device

Step terakhir silakan pilih device / perangkat yang Anda gunakan saat login sebelumnya, untuk melakukan Sign out Device silakan klik option pada titik tiga vertikal, kemudian klik Sign out, bisa Anda lihat dibawah ini.

Sign out Device Google

Demikian tutorial ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di artikel wibloog, Semoga bermanfaat.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Silakan klik tombol dibawah ini untuk melakukan vote!

Ya   Tidak

Ada 0 Komentar di "Cara Logout Gmail Dari Device yang Pernah Digunakan"


Tinggalkan Komentar Disini