Bacaan Doa Sholat Tarawih 11 Rakaat

Bacaan Doa Sholat Tarawih 11 Rakaat

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..., semoga para pembaca dalam keadaan sehat dan tetap semangat menjalani aktivitas sehari hari, kali ini penulis akan berbagi bacaan doa tarawih, yang sering dibacakan oleh bilal di mesjid saat selepas sholat tarawih dan witir saat bulan ramadan.

Mungkin diantara kita ada yang lupa bacaan doa ketika sholat tarawih dan witir, nah sebelum memasuki bulan suci ramadan, alangkah baiknya kita mempersiapkan diri untuk bisa menghafalkan doa-doa tarawih.

Pada kesempatan kali ini penulis membagikan bacaan doa tarawih 11 rakaat, doa tarawih yang di bawakan oleh bilal memiliki perbedaan di setiap daerah, contoh doa yang penulis bagikan ini banyak di pakai khususnya daerah Medan - Sumatera Utara, doa tarawih ini mungkin ada persamaan dengan daerah lainnya.

Mari simak dan baca Bacaan Doa Sholat Tarawih 11 Rakaat di bawah ini.

Doa Tarawih yang Pertama


Do'a yang pertama yang di lafadzkan oleh bilal adalah di waktu sudah berjumlah 4 rakaat selesai, setelah membaca solawat nabi bersama sama, do'a yang dibacakan tampak dibawah ini.

Doa Tarawih Rakaat 3

 

Doa Tarawih yang Kedua

Doa selanjutnya adalah doa diakhir sholat tarawih sebelum masuk witir pada saat rakaat berjumlah 8 selesai, setelah membaca solawat nabi bersama sama, maka doa yang dibacakan seperti dibawah ini.

Doa Tarawih Rakaat 5

 

Doa Setelah Sholat Tarawih dan Witir


Doa selanjutnya adalah doa setelah sholat Tarawih dan Witir selesai, kemudian bilal membacakan do'a dibawah ini.

Doa Setelah Tarawih

 

Bacaan diatas adalah doa-doa yang dibacakan oleh bilal tarawih dan witir, Jika ada kesalahan dalam penulisan doanya silakan kirim komentar, atau email ke penulis, agar bisa di perbaiki. Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Silakan klik tombol dibawah ini untuk melakukan vote!

Ya   Tidak

Ada 0 Komentar di "Bacaan Doa Sholat Tarawih 11 Rakaat"


Tinggalkan Komentar Disini