5 Pilihan Tempat Beli Sepeda di Kota Lamongan

5 Pilihan Tempat Beli Sepeda di Kota Lamongan
Picture by : javatravel.net
27 Januari 2021 » Post by : Admin@Wibloog

Kota lamongan pasti tidak asing lagi dengan kulinernya yang terkenal yaitu soto lamongan, tapi kali ini penulis tidak mengulas tentang kuliner, akan tetapi tempat beli sepeda berbagai merek dan jenis di kota Lamongan, kota lamongan termasuk kota yang memiliki banyak penggemarnya, dan cukup beragam, seperti jenis sepeda onthel yang masih banyak ditemukan disini.

Ngomongin sepeda memang selalu menyenangkan, apalagi bareng komunitas sepeda, dikota ini juga banyak yang memiliki kolektor sepeda tua jenis onthel.

Baca juga Pilih MTB atau Roudbike buat Hobi Goweser Pemula

Rute sepeda di bisa di bilang cukup asik, ada dua altenatif yaitu tempat jalur yang ramai dan jalur yang bisa dinikmati dengan melihat pemandangan alam desa, jalur lintas waduk pun mejadi pilihan yang paling menyenangkan.

"Antusias masyarakat Lamongan dalam olahraga khususnya sepeda sangat tinggi karena bersepeda dilakoni setiap hari terutama bagi mereka yang ada di perkampungan," kata Bupati Fadeli.

Bagi yang ingin atau sedang mencari sepeda baru, berikut dibawah ini pilihan tempat toko sepeda di Lamongan dengan berbagai pilihan jenis dan merek.

1. Toko Sami Jaya


1. Toko Sami Jaya

Toko sepeda yang pertama adalah toko sepeda Sami Jaya, yang terletak di daerah Rangge, Sukomulyo, toko ini cukup lengkap menyediakan merek sepeda mulai dari Polygon, United, Wim Cycel, Aviator, Specialized dan Thrill jenis sepeda yang dijual mulai Sepeda MTB, Sepeda Lipat, Sepeda Balap, Sepeda BMX dan Sepeda anak-anak. Tersedia perlengkapan, sparepart dan aksesoris sepeda.

Alamat :

Toko Sami Jaya, Jl Andah sari No.76, Rangge, Sukomulyo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62216, Telepon +6282262568899, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 08:00 - 17:00

2. Toko Sepeda Pahala

2. Toko Sepeda Pahala

Toko sepeda Pahala menjual merek sepeda Polygon, United, Phonix dan Evergren, pemilihan jenisnya tidak yerlalu banyak, yang di tersedia Sepeda MTB, Sepeda BMX dan Sepeda anak-anak.

Alamat :

Toko Sepeda Pahala, Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.48, Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62211, Telepon : +6287753105210, Buka setiap hari, kecual hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 07:00 - 20:00

3. Toko Sepeda Pong-Pong


3. Toko Sepeda Pong-Pong

Toko sepeda selanjutnya ada di daerah kauman yaitu toko sepeda pong-pong, toko ini menyediakan beberapa merek sepeda, jenis sepeda yang di jual tersedia sepeda gunung dan sepeda lipat, tersedia perlengkap, sparepart dan aksesoris sepeda.

Alamat :

Toko Sepeda Pong-Pong, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kauman, Tlogoanyar, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214

4. Toko Sepeda Palapa

4. Toko Sepeda Palapa

Toko ini merupakan toko elektronik, akan tetapi mereka menyediakan penjualan sepeda, merek yang di jual juga beragam, kita disin ibisa memilih jenis sepeda yang di jual mulai dari Sepeda MTB, Sepeda Lipat dan Sepeda anak-anak.

Alamat :

Toko Sepeda Palapa, Jl. Soewoko No.6, Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62211, Telepon +62322312313. Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buka dari jam 07:00 - 20:00.

5. OMAYAK BIKE

Toko sepeda selanjutnya ada Omaya Bike, yang terletak di dalam komplek Perumahan Graha Indah, Toko ini menjual beragam merek dan jenis sepeda yang di jual, salah satunya adalah Sepeda Lipat.

Alamat :

Omaya Bike, Perum Graha Indah Blok Q10, Tuwiri, Tambakrigadung, Kec. Tikung, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62281, Telepon : +6282227229102, Buka setiap hari, kecuali hari libur nasional toko tutup, mulai buk dari jam 10:00 - 16:00




Artikel Terkait
Tips Aman Bersepeda di Malam Hari
Outlet Rodalink Kini Hadir di Tokopedia
Sepeda Wimcycle kini Ada di Outlet Rodalink
10 Perlengkapan Wajib yang Harus Anda Gunakan saat Bersepeda
Perbedaan Performa Hub Bearing dengan Hub Pelor pada Sepeda
Tips Bersepeda Lagi Setelah Lama Libur Panjang
Hati-Hati Saat Bersepeda di Jalan Raya, Ikuti Aturan Berlalu Lintas
Tren Sepeda Listrik
Jadwal Balapan Motor WSSP300, Supersport, WSBK Tahun 2021
11 Tempat Rekomendasi Toko Sepeda di Sukabumi

Ada 0 Komentar di "5 Pilihan Tempat Beli Sepeda di Kota Lamongan"


Tinggalkan Komentar Disini