3 Fitur Terbaru BSI Mobile yang Perlu Anda Ketahui

3 Fitur Terbaru BSI Mobile yang Perlu Anda Ketahui
Picture by : freepik.com
23 Desember 2021 » Post by : Admin@Wibloog
Buat akun bank jago dapet 100 ribu

Belum lama ini pihak Bank BSI melakukan update di platform mereka yaitu di BSI Mobile, versi yang memiliki 3 fitur tersebut ada di versi 6.5.0, apa saja fitur yang dikembangkan oleh pihak Bank BSI, tentunya yang pertama ada pembiayaan, menu jalan fintas, dan buka rekening deposito.

Ketiga fitur tersebut yang menjadi banyak perhatian masyarakat kita adalah tentang deposito dan pembiayaan online.

Baca juga Keuntungan Menabung di Bank BSI

Strategi dari Bank BSI sepertinya memiliki tujuan tertentu dalam hal pembiayaan dan buka rekening dalam bentuk deposito, mahu tahu apa saja ulasan fitur tersebut, berikut dibawah ini 3 Fitur Terbaru dari BSI Mobile yang Perlu Anda Ketahui.


Selama #adajenius  Bayar tagihan apa pun bisa di 1 aplikasi

1. Pembiayaan Online

Hadirnya fitur pembiayaan online di BSI Mobile yang di gagas oleh Bank BSI sepertinya akan menjadi banyak pilihan alternatif bagi nasabahnya, kita tahu bahwa saat ini banyak sekali platform pinjaman online yang sudah lebih dulu hadir di platform fintech.

pembiayaan online di bsi mobile

Pimbiayaan online Mitraguna di BSI Mobile menjadi platform pertama yang menyediakan fitur Pembiayaan Online di Mobile Banking, tentu ini akan sangat memudahkan nasabahnya yang ingin memerlukan dana seperti pembiayaan Pendidikan, Perjalanan Wisata (Halal) / Perjalanan Ibadah, Pembelian Bahan Bangunan/Renovasi, Kesehatan, Pembelian Barang Furniture, Elektronik, Kendaraan yang memiliki konsep Digital Banking.

Pembiayaan Mitraguna Online adalah layanan pembiayaan secara online yang dapat digunakan untuk ragam kebutuhan (Multiguna) yang halal, dengan sumber pembayaran dari gaji/pendapatan pegawai tetap (payroll melalui Bank Syariah Indonesia) dan tanpa menggunakan agunan. 

Pembiayaan mitraguna online menggunakan Akad Refinancing Syariah dengan Skema Al-Bai’ dalam rangka Musyarakah Mutanaqishah (MMQ).

Manfaat

  • Proses mudah dan cepat tanpa perlu ke Bank
  • Pembayaran Ujrah (kewajiban sewa) tetap hingga jatuh tempo
  • Biaya Admin dan Asuransi ringan
  • Tujuan Multiguna: Pendidikan, Perjalanan Wisata (Halal) / Perjalanan Ibadah, Pembelian Bahan Bangunan/Renovasi, Kesehatan, Pembelian Barang Furniture, Elektronik, Kendaraan

Fitur Pembiayaan

  • Jangka waktu Maks. 3 tahun
  • Limit s.d Rp50 Juta

Berdasarkan penelusuran penulis, bahwa pengajuan dilakukan secara online, dan Anda tidak perlu datang ke Bank BSI, perlu di ketahui bahwa biaya administrasi hingga 1%, salah satu syaratnya adalah yang pastinya nasabah Bank BSI, Nasabah merupakan pegawai yang menerima penggajian dari Bank BSI. 

Pinjaman Online Kreditlist Bunga Rendah

Fitur selanjutnya ada Menuku, fungsi dari menuku adalah membuat jalan pintas menu yang ada di BSI Mobile, dimana kita bisa membuka menu tanpa harus melalui beberapa step di menu utama BSI Mobile, jadi dengan adanya menuku ini Anda bisa melakukan kustom menu sesuai dengan menu transaksi yang sering di gunakan.

menu utama bsi mobile

Pengaturannya bisa dilakukan pada Menuku di bagian kanan bawah, Anda bisa menabah dan menghapus menu yang diinginkan. Secara konsep memang improve yang dilakukan BSI Mobile cukup baik, akan tetapi kembali lagi kepada nasabahnya, apakah menu baru ini bisa membuat lebih efektif dalam bertransaksi di BSI Mobile.

menuku di bsi mobile

Bukalapak

3. Buka Rekening Deposito

Buka rekening di Bank BSI bisa dilakukan melalui platform Mobile Bangking BSI Mobile, seperti Tabungan Haji Indonesia, Tabungan Easy Mudharabah, Tabungan Easy Wadiah, Tabungan Autosave dan fitur yang terbaru adalah Tabungan Deposito.

buka rekening deposito di bsi mobile

Fitur buka rekening untuk tabungan deposito kini bisa dilakukan di BSI Mobile, perlu Anda ketahui bahwa BSI Deposito di Bank BSI merupakan simpanan yang berjangka dengan waktu terentu berdasarkan prinsip syariah yaitu Mudharabah Muthalaqah.

Mudharabah mutlaqah merupakan bentuk kerja sama yang memberikan kebebasan kepada mudharib ( yang mempunyai keahlian atau ketrampilan untuk mengelola suatu usaha yang produktif dan halal) untuk mengelola modal dalam bentuk usaha apapun yang bisa mendatangkan keuntungan selama tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip syari’ah.

Pada prinsipinya, pihak modal tidak berhak mengelola persekutuan secara mutlak. Namun pihak mudharib lah yang berhak mengelola, sebab mudaharabah merupakan percampuran antara badan pengelola (pekerja) dengan modal, tetapi bukan pemilik modal.

Sanofiofficial Shopee

Demikian ulasan tentang fitur terbaru dari BSI Mobile versi 6.5.0, Terima kasih juga telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.

Tokopedia Tekno Jaminan Harga Termurah





Rekomendasi untuk Anda

Artikel Terkait
Domain Hosting Murah


Ada 0 Komentar di "3 Fitur Terbaru BSI Mobile yang Perlu Anda Ketahui"


Tinggalkan Komentar Disini